Rentcar MaC
Mau iklan?

Ulang Tahun Prabowo, Ucapan Spesial dari Titiek Soeharto

Ulang Tahun Prabowo, Ucapan Spesial dari Titiek Soeharto

Sejumlah ucapan selamat dan doa mengalir untuk Ulang Tahun Prabowo, termasuk dari Titiek Soeharto, Kamis 17 Oktober 2024.-beritasatu.com-Instagram/titieksoeharto.lovers

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Presiden terpilih Prabowo Subianto merayakan ulang tahunnya yang ke-73 pada hari ini, Kamis 17 Oktober 2024. Sejumlah ucapan selamat dan doa mengalir untuk Prabowo, termasuk dari anggota DPR, Siti Hediati Hariyadi, yang lebih dikenal sebagai Titiek Soeharto

"Selamat ulang tahun, Pak Prabowo," ucap Titiek saat ditemui di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta Pusat.

Ia mendoakan Prabowo agar selalu sehat dan dapat memimpin Indonesia dengan baik.

"Panjang umur, sehat walafiat. Semoga bisa bermanfaat maksimal untuk bangsa dan negara. Insyaallah untuk lima tahun ke depan," tambahnya.

BACA JUGA: Profil Stella Christie, Ilmuan dan Guru Besar Tsinghua University yang Dipanggil Prabowo Jadi Calon Menteri

Ucapan selamat juga datang dari anggota DPR Ahmad Dhani.

"Selamat ulang tahun kepada Bapak Prabowo Subianto. Semoga panjang umur dan menjadi presiden dua periode," ungkap Dhani sebelum mengikuti sidang paripurna.

Prabowo merayakan ulang tahunnya tiga hari sebelum pelantikannya sebagai Presiden RI ke-8, yang dijadwalkan pada Minggu (20/10/2024). Melalui akun media sosial X (@prabowo), ia membagikan momen spesial, termasuk foto Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka yang memberikan ucapan selamat.

BACA JUGA: Momen Prabowo-Puan Asyik Ngobrol Jelang Pelantikan DPR RI 2024-2029

"Terima kasih atas semangat persatuan untuk nusa dan bangsa!" tulis Prabowo.

Selain itu, menteri dari Kabinet Indonesia Maju yang diperkirakan akan kembali menjabat di kabinet Prabowo-Gibran juga turut memberikan ucapan selamat. Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengungkapkan harapannya melalui akun Instagram, 

"Saya ingin ucapkan selamat ulang tahun, Pak Prabowo. Semoga senantiasa diberi kesehatan, kekuatan, dan kelancaran dalam mengemban amanah." ucap Zulkifli Hasan.

Di hari yang sama, Prabowo juga memberikan pembekalan kepada para calon wakil menteri di kediamannya di Hambalang, Kabupaten Bogor, yang berlangsung dari pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB. Materi yang disampaikan mencakup kecerdasan buatan (AI), media dan komunikasi, lapangan kerja masa depan, serta antikorupsi.

Sumber: beritasatu.com