Rentcar MaC
Mau iklan?

Edukasi dan Pelatihan Brand Story Digital Marketing Kekinian di Desa Penibung Mempawah

Edukasi dan Pelatihan Brand Story Digital Marketing Kekinian di Desa Penibung Mempawah

Perdana Aris Hermawan S.TP., MP, menggelar Edukasi dan Pelatihan Brand Story Digital Marketing. di Desa Penibung, Mempawah. Pada hari Sabtu 5 Oktober 2024.-Pontianak Disway-SS/WA/Aris Hermawan S.TP, M.P

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Perdana Aris Hermawan, S.TP., MP, dosen, trainer UMKM dan pegiat digital marketing dari Pontianak, menggelar Edukasi dan Pelatihan Brand Story Digital Marketing kepada anggota Koperasi Produsen Perkebunan Tunas Muda Amanah, di Desa Penibung, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Kalbar, pada hari Sabtu, 5 Oktober 2024 lalu.

Aris Hermawan S.TP, M.P, saat diwawancarai reporter PontianakInfoDisway.id mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat Mempawah terkhususnya di Desa Penibung.

"Tujuan kegiatan ini meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat desa Penibung Mempawah dan mengenalkan tentang Pemasaran digital agar masyarakat dapat terhubung dengan jangkauan pasar yang luas," tutur Aris Hermawan.

BACA JUGA: Polres Mempawah Luncurkan Sosialisasi Pembagian Brosur 8 Prioritas Pelanggaran OPS Zebra Kapuas 2024

Kegiatan tersebut, ditujukan kepada Koprasi Produsen Perkebunan Tunas Muda Amanah yakni masyarakat yang ada di desa Penibung Mempawah. Pelatihan ini mencakup rangkaian materi sebagai berikut:

  1. Pengenalan Storytelling
  2. Pengenalan Gemini A.I dan Shopee
  3. Showcase Product 
  4. Sesi Belajar Photoroom dan Canva
  5. Sesi penutup 

Kemudian, Aris Hermawan S.TP, M.P, selaku trainer dengan i'tikad dan harapan besar untuk masyarakat desa yang mempunyai produk barang atau jasa dapat terkoneksi secara langsung.

"Ia berharap Masyarakat Mempawah bisa mencapai pasar global, tentunya masyarakat tidak bingung lagi, ketika mempunyai produk andalan desa mau dijual kemana," tutupnya.

Sumber: disway kalbar