Rentcar MaC
Mau iklan?

Dikenal dengan Prestasinya di Dunia Futsal, HMP Pengkadan Targetkan Juara di IFC 2024

Dikenal dengan Prestasinya di Dunia Futsal, HMP Pengkadan Targetkan Juara di IFC 2024

Tim Futsal HMP Pengkadan saat Melakukan Foto Bersama pada Senin, 14 Oktober 2024-Pontianak Disway-Kamera

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, PONTIANAKHimpunan Mahasiswa Program Studi (HMP) Pengkadan, yang dikenal dengan prestasinya di dunia futsal, kembali menunjukkan komitmennya untuk meraih kejayaan di arena kompetisi. Manajer Futsal HMP Pengkadan, Fadel Weah Muhammad, mengumumkan target untuk meraih gelar juara di Ipmkh Futsal Competition (IFC) 2024 yang di gelar di Pontianak.

Melalui via WhatsApp pada Selasa 15 Oktober 2024, Fadel menjelaskan bahwa tim telah mempersiapkan diri secara intensif dengan melakukan latihan rutin dan strategi permainan yang matang. 

“Kami optimis dapat memberikan penampilan terbaik dan meraih juara. Tim ini terdiri dari pemain-pemain berbakat yang memiliki semangat juang tinggi,” ujarnya.

BACA JUGA:KPU Kota Pontianak Ajak Masyarakat Sumbang Isu Strategis untuk Debat Publik Pilkada 2024

Fadel juga menambahkan, partisipasi di IFC bukan hanya sekadar mencari gelar, tetapi juga sebagai sarana untuk meningkatkan kekompakan dan kerjasama antar anggota. 

“Kami ingin menunjukkan bahwa HMP Pengkadan bukan hanya fokus pada akademik, tetapi juga aktif dalam kegiatan olahraga, terutama futsal,” katanya.

HMP Pengkadan bertekad untuk memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan. Dukungan dari para mahasiswa dan alumni diharapkan dapat memotivasi tim untuk meraih kesuksesan.

BACA JUGA:Akibat Pengaruh Sabu, Seorang Ayah Tega Perkosa Anak Kandung di Pontianak

Menurut Fadel Manajer sebagian pemain kami sudah terbiasa mengikuti turnamen ditingkat kecamatan maupun kabupaten tentu fisik dan mental sudah siap. 

"Kami tetap menjaga kekompakan serta fokus disetiap pertandingan, dengan komposisi tim sekarang saya optimis HMP pengkadan mampu angkat piala di IFC tahun ini"ungkap fadel weah muhammad.

"Dengan semangat juang dan persiapan yang matang, HMP Pengkadan siap bersaing dengan tim-tim lain dan membuktikan diri sebagai kontestan kuat di IFC 2024," pungkasnya.

Sumber: disway kalbar