Rentcar MaC
Mau iklan?

Kronologi Kecelakaan di Jalan Raya Purun Besar, Calya vs Pick Up Berujung Maut

Kronologi Kecelakaan di Jalan Raya Purun Besar, Calya vs Pick Up Berujung Maut

Kecelakaan ini melibatkan mobil Toyota Calya dan kendaraan pick up, yang berujung pada korban jiwa di Jalan Raya Purun Besar KM 32.000, Kabupaten Mempawah, pada Selasa 8 Oktober 2024.-Pontianak Disway -Foto Ilustrasi/Pixebay

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Purun Besar KM 32.000, Kabupaten Mempawah, pada Selasa 8 Oktober 2024. Kecelakaan ini melibatkan mobil Toyota Calya dan kendaraan Pick Up, yang berujung pada korban jiwa.

Menurut informasi Kasatlantas Polres Mempawah, IPTU Aditya Jaya Laksana Maulana, S.Tr.K., M.A.P., kecelakaan ini melibatkan sebuah mobil Toyota Calya dan mobil Pick Up. Ungkap IPTU Aditya pada hari Jumat 11 Oktober 2024.

IPTU Aditya menjelaskan bahwa kejadian bermula ketika mobil Toyota Calya melaju dari arah Pontianak menuju ke Sungai Pinyuh Mempawah.

"Berdasarkan keterangan saksi, mobil toyota calya melebar ke arah kanan jalan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan, tiba-tiba muncul kendaraan pick up karena jarak yang terlalu dekat sehingga tabrakan tak terhindarkan," jelasnya. 

Dalam kecelakaan tersebut, salah satu penumpang mobil Toyota Calya mengalami cedera serius di bagian kepala yang mengakibatkan meninggal dunia. Selain itu, supir dan penumpang lainnya mengalami luka berat.

Sumber: disway kalbar