Rentcar MaC
Mau iklan?

Viral! Truk Masuk Parit di Jalan Raya Bakau Besar Mempawah

Viral! Truk Masuk Parit di Jalan Raya Bakau Besar Mempawah

Dalam video berdurasi sekitar 20 detik, tampak Jelas truk masuk ke parit di tepi jalan Rmraya Bakau Besar Mempawah, pada Rabu 9 Oktober 2024, siang.-Foto SS/Facebook -Pontianak Disway

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Sebuah video kecelakaan yang menunjukkan mobil truk diduga oleng dan terperosok ke dalam parit menjadi viral di media sosial. Peristiwa ini terjadi di Ruas Jalan Raya Mempawah-Pontianak, tepatnya di Desa Bakau Besar Laut, Kecamatan Sungai Pinyuh, pada Rabu 9 Oktober 2024, siang.

Dalam video berdurasi sekitar 20 detik yang diunggah oleh warga setempat, Bella, tampak jelas bagaimana truk tersebut masuk ke parit di tepi jalan. Selain itu juga, banyak pengguna media sosial yang membagikan rekaman video tersebut.

BACA JUGA: KPU Mempawah Terima Logistik Pilkada 2024: Penerimaan Berlangsung Mulai September

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, informasi mengenai adanya korban akibat dan penyebab kecelakaan tersebut masih belum dapat dipastikan. Pihak kepolisian dan instansi terkait sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti insiden ini.

Kemudian, sontak warga sekitar segera memberikan bantuan dengan bergotong-royong mengevakuasi truk yang terjebak. Mereka menggunakan alat seadanya untuk mengangkat kendaraan yang masuk parit agar dapat kembali ke jalan raya.

Sumber: disway harian kalbar