Rentcar MaC
Mau iklan?

Bang Paes sudah Gabung Timnas Indonesia di Bahrain, Warganet: Raja Terakhir Datang!

Bang Paes sudah Gabung Timnas Indonesia di Bahrain, Warganet: Raja Terakhir Datang!

Momen Maarten Paes menyapa rekan satu timnya seusai bergabung dengan skuad Timnas Indonesia, Paes tiba pada Selasa 8 Oktober sore.-Dok. Pontianak Info Disway-Tangkapan layar X.com @TimnasIndonesia

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes, akhirnya tiba di Bahrain dan bergabung dengan seluruh pemain Timnas Indonesia lainnya yang sudah tiba lebih dulu. Kabar kedatangan Paes ini diketahui dari unggahan akun X @TimnasIndonesia pada Selasa, 8 Oktober 2024, malam WIB.

Dengan kedatangan Paes, skuad yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong kini sudah lengkap dengan 27 pemain, siap menghadapi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Bahrain.

Maarten Paes tiba di Bahrain pada Selasa (8/10) waktu setempat setelah menempuh perjalanan dari Amerika Serikat. Sebelumnya, ia sempat dikhawatirkan tidak dapat tampil karena cedera pergelangan tangan yang dialaminya.

Cedera tersebut terjadi saat membela klubnya, FC Dallas, dalam pertandingan MLS melawan San Jose Earthquakes pada Kamis (3/10). Pada saat itu, tangannya terlihat memakai deker, dan kabar ini sempat membuat penggemar Indonesia cemas akan kehadirannya di skuad Timnas.

BACA JUGA: Senjata Makan Tuan? Main di Qingdao, Media China Sebut Indonesia Lebih Diuntungkan Waktu Tempuhnya

Namun, kekhawatiran tersebut mereda setelah PSSI mengunggah video kedatangan Paes di Bahrain. Dalam video itu, Paes tampak sudah tidak lagi menggunakan deker di tangannya, yang menandakan bahwa cederanya hanya cedera ringan dan kondisinya membaik.

Paes tampak bersemangat saat menyapa rekan-rekan satu timnya, yang membuat para penggemar Indonesia turut merasa lega dan antusias.

Antusiasme warganet pun terlihat di berbagai komentar di media sosial. Salah satu pengguna X, @fikrishb01, menulis, "Raja terakhir telah tiba, siap tempur ini wehhhh," sebagai ungkapan kegembiraan melihat kehadiran Paes di Bahrain.

BACA JUGA: Lewati Tiga Kali Transit dan Sempat Cedera Ringan, Maarten Paes Bakal Absen saat Indonesia vs Bahrain?

Akun lain, @Astrolinguistic, ikut berkomentar, "Akhirnya tembok timnas dateng," menunjukkan betapa pentingnya peran Paes sebagai penjaga gawang utama Timnas Indonesia.

Kedatangan Paes memang sangat dinantikan, terutama setelah spekulasi mengenai cederanya.

"Yang di tunggu tunggu dari kemaren akhirnya sampe jugaa ????," tulis seorang akun @noel22tj yang merasa lega dengan kehadiran kiper andalan Timnas ini.

Dengan kondisi fisiknya yang sudah pulih, Maarten Paes siap untuk tampil bersama skuad Garuda dalam laga penting melawan Bahrain yang akan digelar di Bahrain National Stadium pada Kamis, 10 Oktober 2024. Para penggemar pun berharap Paes bisa menunjukkan performa terbaiknya di bawah mistar gawang, membantu Timnas Indonesia meraih kemenangan di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sumber: disway kalbar