Rentcar MaC
Mau iklan?

Pasangan Dadi-Malin Komitmen Dukung Perkembangan Olahraga di Melawi

Pasangan Dadi-Malin Komitmen Dukung Perkembangan Olahraga di Melawi

Pasangan Dadi-Malin Saat Pengambilan Nomor Urut pada Senin 23 September 2024-Pontianak Disway-Kamera

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWI - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Dadi-Malin berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan olahraga di Kabupaten Melawi, serta mengajak seluruh masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan positif. 

Hal tersebut disampaikan Dadi saat menutup secara resmi Semi Open Turnamen Sepak Bola Mini Soccer Kades Cup 1 yang diselenggarakan di lapangan desa. Acara ini dihadiri oleh puluhan warga setempat yang antusias menyaksikan pertandingan final antara tim lokal pada Sabtu 5 Oktober 2024.

Dalam sambutannya, Dadi mengungkapkan rasa bangganya terhadap semangat olahraga di desa ini. “Turnamen ini bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga tentang persatuan dan kebersamaan dalam memajukan desa kita,” ujarnya. 

BACA JUGA:Bupati Dadi akan Berikan Dana Hibah Rp.500 Juta untuk DMI Melawi, Harap Disetiap Kecamatan Ada Icon Masjid

Ia berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk mendukung talenta muda di bidang olahraga. "Saya bersama pak Malin berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan olahraga di Desa Beloyang, serta mengajak seluruh masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan positif," ucapnya.

Turnamen ini diikuti oleh puluhan tim dari berbagai desa, dan sukses menciptakan atmosfer kompetitif yang meriah. Penyerahan trofi kepada tim juara dilaksanakan dengan meriah, disertai dengan penampilan musik lokal yang menghibur para penonton dimalam harinya.

Terlihat, Juara 1 diraih oleh tim Satu Katar dari Desa Beloyang, Juara 2 diraih Dua Nara Grup dari Desa Beloyang, Juara 3 diraih Liurnas dari Desa Beloyang, dan Juara 4 diraih dari Desa Guhung. 

BACA JUGA:Berikut Visi Misi dan Program Unggulan Dadi-Malin di Pilkada Melawi 2024

Hadiah juara 1 Rp. 7 juta + piala, Juara 2 Rp. 5 juta + piala , juara 3 Rp. 3 juta + piala dan juara 4 Rp. 1,5 juta + piala.

Turut hadir Ketua Koni Abang Baharudin, Ketua DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa, Wakil Ketua 1 DPRD Melawi Matius Rindau Ketua POPAD Melawi Saleh Tapa, dan  Kapolsek Belimbing.

Sumber: disway kalbar