Rentcar MaC
Mau iklan?

Kualifikasi Piala Dunia 2026 : Timnas Garuda Punya Catatan Laga Tandang yang Cukup Bagus!

Kualifikasi Piala Dunia 2026 : Timnas Garuda Punya Catatan Laga Tandang yang Cukup Bagus!

Timnas Indonesia pasca melawan Australia dalam lanjutan laga Kualifikasi Piala 2026-pengamatsepakbola-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Timnas Indonesia cukup bagus saat menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2026. Skuad asuhan Shin Tae Yong tersebut diketahui baru sekali mengalami kekalahan.

Sebanyak 10 pertandingan sudah dijalani Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Timnas Garuda menjalani laga lebih banyak karena harus berjuang sejak babak pertama.

Dalam lima pertandingan tandang yang sudah dijalani, Indonesia mencatatkan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali menelan kekalahan.

Kemenangan tandang didapat Indonesia saat melawan ke markas Brunei Darussalam, Indonesia menang atas Brunei Darussalam dengan skor 6-0 pada babak pertama, lalu menang dengan skor 3-0 kontra Vietnam dalam laga kedua.

BACA JUGA:Menjelang Kualifikasi Piala Dunia 2026, Marteen Paes Siap Perkuat Timnas Indonesia?

Kekalahan besar didapat Indonesia saat dijamu Iraq pada laga fase grup Babak Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Indonesia harus tunduk di kandang Iraq dengan skor 5-1.

Dua hasil imbang didapat Indonesia saat melawan Filipina di babak kedua dan Arab Saudi pada babak ketiga. Dalam dua laga itu, Indonesia hanya meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Indonesia sendiri akan berkunjung ke markas Bahrain dalam lanjutan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup C. Laga itu akan berlangsung di National Stadium Bahrain, Kamis 10 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB.

Indonesia sendiri masih belum memetik kemenangan di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Berikut adalah 5 laga tandang terakhir yang Indonesia lakukan.

BACA JUGA:Demi Memberantas Calo, Akan Ada Sistem Baru dalam Pembelian Tiket Timnas Indonesia

1. Brunei Darussalam 0-6 Indonesia

2. Irak 5-1 Indonesia

3. Filipina 1-1 Indonesia

4. Vietnam 0-3 Indonesia

Sumber: sport.detik.com