Rentcar MaC
Mau iklan?

Kronologi Wanita Asal Jakarta Jatuh dari Lantai 3 Gaia Mall, Tewas di RS

Kronologi Wanita Asal Jakarta Jatuh dari Lantai 3 Gaia Mall, Tewas di RS

Foto korban Y saat ditemukan tergeletak di area parkir Gaia Mall, Kubu Raya.-Dok. Istimewa-

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Seorang pengunjung Gaia Bumi Raya City Kubu Raya, seorang wanita berinisial Y (38) asal Jakarta, ditemukan tergeletak di area parkir mall pada Selasa 1 Oktober 2024 sore. Identitas korban terungkap setelah polisi menemukan KTP yang ada padanya.

Diduga kuat, korban terjatuh dari lantai tiga mal tersebut. Y sempat dilarikan ke RSUD Soedarso Pontianak, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Kasubsi Penmas Humas Polres Kubu Raya, Aiptu Ade, mengonfirmasi kejadian ini. 

"Benar, korban sempat dirawat di RSUD Soedarso Pontianak, namun tidak dapat tertolong dan dinyatakan meninggal dunia," jelas Ade dalam keterangannya.

Menurut keterangan saksi dan rekaman CCTV, korban tiba di mal bersama ibunya. Namun, saat di dalam mal, keduanya berpisah.

BACA JUGA: Hujan dan Angin Kencang Melanda Area Perkemahan Kubu Raya, Dua Orang Luka-Luka dan Satu Orang Tewas

Tak lama kemudian, korban ditemukan di lantai dasar area parkir dengan kondisi mengenaskan.

Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti peristiwa tersebut. Kejadian tersebut diperkirakan terjadi pada pukul 17.30 WIB.

“Kami masih melakukan penyelidikan, apakah korban ini terjatuh atau jatuh dengan sengaja, dan kami masih melakukan pendalaman untuk mengungkap motif serta penyebabnya,” pungkas Ade.

Sementara itu, Public Relations Gaia Mall Kubu Raya, Karina, meminta masyarakat tidak menyebarkan foto-foto korban untuk menghormati privasi keluarga.

"Untuk kronologisnya sendiri kita serahkan ke pihak kepolisian nanti yang akan jelasin dan bantu proses penyelidikan. Jadi saya, mewakili pihak manajemen mall untuk minta tolong foto korban tidak disebarluaskan," ucap Karina.

Sumber: