Rentcar MaC
Mau iklan?

Pj Bupati Mempawah Ismail: Tugas Bersama Jaga Pilkada 2024 Tetap Damai

Pj Bupati Mempawah Ismail: Tugas Bersama Jaga Pilkada 2024 Tetap Damai

Penjabat (Pj) Bupati Mempawah turut hadir sekaligus menyampaikan sambutan, mengapresiasi terselenggaranya Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mempawah 2024. Agenda ini digelar oleh KPU Mempawah di MCC, pada Senin, 23 S-Pontianak Disway-Kamera

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Komisi Pemilihan Umum (KPU) MEMPAWAH Kalimantan Barat menggelar rapat sidang pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati MEMPAWAH Tahun 2024, di Gedung MEMPAWAH Convention Center (MCC), pada hari Senin 23 September 2024.

Usai kegiatan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut Paslon tersebut, dilanjutkan dengan acara deklarasi kampanye damai pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mempawah Tahun 2024.

Dalam kesempatan itu, Penjabat (Pj) Bupati Mempawah yang turut hadir memberikan sambutan, Ia menyambut baik dan memberi apresiasi terhadap rapat pleno terbuka pengundian nomor urut Paslo Bupati dan Wakil Bupati Mempawah dan deklarasi kampanye yang digelar oleh KPU Mempawah.

BACA JUGA: Pilkada Serentak 2024 Mempawah : Mabrur Nomor Urut 1 Mengikuti Teruji Nomor Urut 2

"Adanya acara ini yang berlangsung lancar dan sukses menandakan bahwa seluruh komponen Kabupaten Mempawah sebagai i'tikad dan ikhtiar kita bersama untuk kelancaran pelaksanaan Pilkada 2024, di Mempawah dengan baik dan Aman," kata Ismail Selaku Pj Bupati Mempawah.

Lebih jauh, Pj bupati juga menegaskan bahwa tugas Pilkada adalah tugas kita bersama.

"Pilkada ini adalah Acara Nasional yang mana tugas ini adalah tugas bersama untuk segenap komponen yang ada di Kabupaten Mempawah," jelasnya.

Dalam penutupnya, Ia juga berharap agar pelaksanaan Pilkada di Mempawah itu berjalan dengan jurdil dan damai.

"Mari kita bersama jaga kerukunan karena pesta demokrasi Pilkada sebentar lagi, semuanya tidak lain dan tidak bukan tujuan utama yakni pelaksanaaan pilkada senantiasa lancar, baik dan damai khususnya di Kabupaten Mempawah," tutupnya.

Sumber: harian disway kalbar