Rentcar MaC
Mau iklan?

MiiTel Hadirkan Fitur Word Cloud Otomatis untuk Percakapan Telepon

MiiTel Hadirkan Fitur Word Cloud Otomatis untuk Percakapan Telepon

--

Sistem telepon berbasis AI "MiiTel Phone" kini menyediakan fitur word cloud otomatis, memungkinkan perusahaan melihat visualisasi dari kata-kata yang paling sering diucapkan dalam percakapan telepon antara staf dengan mitra atau pelanggan.

Jakarta, 13 September 2024 – RevComm Indonesia memperkenalkan fitur word cloud pada salah satu produk unggulannya, MiiTel Phone. Fitur yang tersedia dalam sistem telepon berbasis AI ini mampu memvisualisasikan kata-kata yang sering diucapkan dalam percakapan telepon secara otomatis, membantu perusahaan untuk memahami pola dan tren komunikasi secara cepat.

Sebagai inovasi telepon AI, penggunaan MiiTel Phone tidak terbatas untuk melakukan komunikasi, namun juga menghasilkan berbagai data analisis secara otomatis, seperti rekaman, transkripsi, notulensi, dan analisis performa percakapan. Seluruh analisis tersebut ditampilkan pada dashboard bernama MiiTel Analytics.

Word cloud menjadi salah satu analisis percakapan yang dihasilkan oleh AI di MiiTel Phone. Fitur ini memuat laporan frekuensi kata yang paling sering diucapkan dalam percakapan telepon berdasarkan periode waktu, pengguna, atau nomor telepon.

Pengguna MiiTel Phone dapat melihat hasil word cloud dari segi ucapan mereka sendiri maupun dari segi ucapan pelanggan atau mitra yang dihubungi. 

Perusahaan dapat menggunakan hasil word cloud dari segi ucapan pengguna atau staf untuk mengidentifikasi kata-kata yang sering diucapkan oleh staf berperforma tinggi. Temuan ini dapat dijadikan acuan untuk memperbaiki skrip percakapan telepon dan membantu mendeteksi kebiasaan bicara yang tidak disadari oleh staf dengan performa kurang optimal.

Di sisi lain, word cloud yang dihasilkan dari segi ucapan pelanggan atau mitra dapat berguna bagi perusahaan untuk memahami secara keseluruhan hal-hal yang menjadi perhatian mereka.

Hasilkan Word Cloud Sesuai Kebutuhan

Sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi pelanggan, RevComm menyempurnakan fitur word cloud, di mana pengguna dapat dengan fleksibel menghapus kata-kata yang kurang relevan atau tidak diperlukan. Selain dalam bentuk word cloud, laporan frekuensi kata di MiiTel Phone juga dapat dilihat dalam bentuk list agar dapat dipahami dalam bentuk numerik.

RevComm berkomitmen untuk terus meningkatkan nilai produk dari MiiTel, sesuai dengan visi kami “Reinventing Communication to Create a Society Where People Think of Others.

Pengalaman SALT Indonesia memanfaatkan Call Analytics dari MiiTel

Tertarik untuk merasakan pengalaman komunikasi yang canggih dengan MiiTel? Klaim demo gratis sekarang dengan klik di sini atau kunjungi miitel.id

Tentang RevComm

Berangkat dari visi "Reinventing communication to create a society where people think of others," RevComm adalah perusahaan yang mengoptimalkan teknologi Voice dan AI untuk mengatasi masalah komunikasi dalam bisnis.

Melalui produk seperti "MiiTel Phone" untuk analisis percakapan telepon, "MiiTel Meetings" untuk analisis online meeting, dan "MiiTel RecPod" untuk analisis percakapan tatap muka, kami mewujudkan big data dari setiap komunikasi suara.

RevComm menjadi salah satu perusahaan teknologi Jepang dengan pertumbuhan tercepat. Dalam lima tahun, RevComm menjadi unicorn dan meraih berbagai penghargaan: Forbes Japan’s Startup of the Year, Google for Startups, AWS Summit, Mizuho Innovation Award, Japan Venture Awards, dan menjadi satu-satunya perusahaan Asia dalam daftar Forbes AI 50 2023.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Sumber: vritimes.com