Rentcar MaC
Mau iklan?

Mantan Bupati Melawi Jadi Ketua Tim Pemenangan Kluisen-Iif Usfayadi

Mantan Bupati Melawi Jadi Ketua Tim Pemenangan Kluisen-Iif Usfayadi

Panji Ketua Tim Pemenangan Kluisen-Iif Usfayadi di Pilkada Melawi 2024-Pontianak Disway-Kamera

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWIMantan Bupati Melawi periode 2016-2021 Panji telah ditunjuk sebagai ketua Tim Pemenangan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Melawi Kluisen-Iif Usfayadi. Hal tersebut telah disampaikan langsung oleh calon bupati Melawi, Kluisen di hadapan pimpinan partai koalisi dan para relawan KIF di kediaman pribadinya di Nanga Pinoh Selasa 17 September 2024.

"Pak Panji kita tunjuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Kluisen-Iif Usfayadi di Pilkada Melawi 2024 ini berawal dari mimpi. Kami sebelumnya bermimpi untuk menjadikan Pak Panji ketua tim pemenangan, ternyata mimpi kami sama dengan para pemimpin partai koalisi. Maka dari itulah Pak Panji lah kami jadikan ketua tim pemenangan," ungkap Kluisen dihadapan para pendukungnya.

Kluisen meyakini dibawah pimpinan Panji menjadi ketua tim pemenangan, pasangan Kluisen-Iif Usfayadi yakin akan menang di Pilkada Melawi tahun 2024 ini, "Pak Panji ini tidak kita ragukan lagi, beliau sudah menjadi dewan, wakil bupati dan menjadi bupati Melawi periode 2016-2021. Strategi dan jaringannya tidak kita ragukan lagi," terang Kluisen.

BACA JUGA:Berikut Visi Misi Kluisen - Iif Usfayadi di Pilkada Melawi 2024

Kluisen juga berharap kepada seluruh pendukungnya jangan berkecil hati ketika namanya tidak masuk dalam tim pemenangan, karena tidak bisa memasukan seluruh nama di struktur tim pemenangan.

"Saya berharap jangan ada yang berkecil hati kalau namanya tidak dimasukan dalam struktur tim pemenangan KIF, karena tidak mungkin ada seribu orang, kita masukan semuanya. Maka saya persilahkan bikin relawan KIF sebanyak-banyak nya, kita akan berjuang bersama untuk menang di Pilkada Melawi 2024 ini," harap Kluisen.

Sementara itu, Panji menyampaikan kepercayaan yang diberikan kepadanya bukan lah tanggung jawab yang kecil, tapi tanggung jawab yang besar dimana tanggung jawab ini harus dilaksanakan secara bersama.

"Di Kabupaten Melawi ini kita sudah sepakat harus ada perubahan. Maka kita harus berjuang bersama memenangkan pasangan KIF di Pilkada Melawi tahun 2024 ini untuk mewujudkan perubahan tersebut," tutur Panji.

 

Sumber: disway kalbar