Rentcar MaC
Mau iklan?

Polres Mempawah, Kodim 1201/Mph, dan Instansi Terkait Amankan Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Mempawah 2024

Polres Mempawah, Kodim 1201/Mph, dan Instansi Terkait Amankan Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Mempawah 2024

Petugas gabungan dari Polres Mempawah, Kodim 1201/Mph, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan berjaga di sekitar Kantor DPRD Mempawah untuk memastikan keamanan selama pelantikan Anggota DPRD Mempawah 2024-2029, pada Selasa 17 September 2024.-Pontianak Disway-Kamera

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Polres Mempawah beserta Polsek Jajaran, bekerja sama dengan Kodim 1201/Mph, Satpol PP dan Dinas Perhubungan, melakukan kegiatan pengamanan untuk acara Pelantikan Paripurna Anggota DPRD Kabupaten Mempawah 2024-2029.

Adapun pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Mempawah berlangsung sukses di Kantor DPRD Mempawah berkat pengaman dan pengawalan ketat oleh berbagai pihak. Pada Selasa 27 September 2024 siang.

Dalam wawancara, Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono melalui Kabag Ops AKP Erwin Mangasi Simanjuntak, menjelaskan bahwa pengamanan dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama acara.

BACA JUGA:35 Anggota DPRD Mempawah Resmi Dilantik, Ini Dia Nama-Nama Calegnya!

"Benar, kami melakukan pengamanan dan pengawalan dalam rangka acara pelantikan Paripurna Anggota DPRD Kabupaten Mempawah," ujarnya Kabag Ops AKP Erwin Mangasi Simanjuntak.

Ia juga menambahkan bahwa Kegiatan selesai pada pukul 11.00 Wib, selama kegiatan dilakukan Pengamanan oleh Polres Mempawah, Kodim 1201/Mph, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Polsek Jajaran.

"Kami senantiasa melakukan Pengamanan dan Pengawalan sebagai bentuk sinergitas penuh semangat agar jalannya acara berlangsung sukses," tambahnya.


Nampak Petugas gabungan dari Polres Mempawah, Kodim 1201/Mph, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan sedang berjaga di sekitar Kantor DPRD Mempawah. Pada Selasa 17 September 2024.-Pontianak Disway -Kamera

Kemudian dalam penutup wawancara, Kabag Ops AKP Erwin Mangasi Simanjuntak, menegaskan pentingnya kegiatan ini dalam mendukung kelancaran acara pelantikan tersebut. "Kami berharap dapat berjalan dengan lancar dan situasi aman serta kondusif," harapnya.

Sumber: harian disway kalbar