Rentcar MaC
Mau iklan?

PSBS Biak vs Persija 3-1, Macan Kemayoran dipermalukan Tim Promosi, Carlos Pena : Pemain Kami Belum Siap

PSBS Biak vs Persija 3-1, Macan Kemayoran dipermalukan Tim Promosi, Carlos Pena : Pemain Kami Belum Siap

Laga antara PSBS Biak vs Persija dalam lanjutan Liga 1 2024/2025, Kamis 12 September 2024 malam.-persija-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Persija Jakarta secara mengejutkan megalami kekalahan di lanjutan Liga 1 2024/2025. Tim dengan julukan Macan Kemayoran dikalahkan oleh tim promosi PSBS Biak dengan skor 1-3.

Laga PSBS vs Persija pada pekan keempat Liga 1 2024/2025 digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis 12 September 2024 malam WIB. Carlos Pena selaku Pelatih Persija tidak menurunkan Rizky Ridho sebagai starter di laga ini.

PSBS beberapa kali memberikan ancaman ke gawang Persija. PSBS akhirnya sukses menjebol gawang Persija yang dijaga oleh Carlos Eduardo pada menit ke-33.

Julian Velazquez membawa PSBS unggul lewat sundulan. Dia meneruskan sepak pojok Todd Rivaldo Ferre untuk membawa PSBS memimpin 1-0.

BACA JUGA:Penampilan Apik Maarten Paes vs Australia Dipuji Presiden Jokowi

Injury time babak pertama Persija menyamakan kedudukan. Hanif Sjahbandi meneruskan umpan Ryo Matsumura dengan sepakan mendatar ke arah pojok bawah gawang PSBS.

Memasuki babak kedua, PSBS kembali unggul pada menit ke-72. Velazquez lagi-lagi menjebol gawang Persija dengan sundulan setelah meneruskan sebuah tendangan bebas.

Gol penutup didapat dari gol bunuh diri Syahrian Abimanyu pada menit ke-90. Upaya Syahrian untuk menghalau bola umpan yang datang dari sisi kiri justru mengarah ke gawang sendiri.

Tentunya ini menjadi jadi kemenangan perdana bagi PSBS Biak Numfor di Liga 1 2024/2025. Mereka naik ke peringkat 15 klasemen Liga 1 dengan tiga poin dari empat laga. Sementara Persija Jakarta tertahan di peringkat ketiga dengan tujuh poin.

BACA JUGA:Pemain Australia Minta Maaf Usai Sindir Suporter Indonesia yang Rayakan Imbang Rasa Menang

“Kesimpulan dari pertandingan hari ini​ adalah mereka pantas mendapatkan kemenangan. Mereka bermain dengan intensitas yang lebih sejak menit pertama. Pemain kami belum siap dengan hal itu sehingga mereka bisa memenangkan pertandingan,” kata Carlos Pena.

“Saya pikir kami bermain baik dalam 20-25 menit di babak kedua sampai mereka mencetak gol kedua. Tapi, tentu tidak bisa memenangkan laga jika hanya bermain baik dalam 25 menit. Selanjutnya kami akan mempersiapkan diri untuk menatap laga selanjutnya (vs Dewa United),” tutupnya.

Susunan Pemain

PSBS Biak: J. Pigai, F. Beltrame, J. Velazquez, M. Merauje, S. Alfarid (Jaime 83'), T. Matsunaga (Lugo 72'), Jonata Machado, T. Ferre (M. Tahir 51'), Beto Goncalves (Uopmabin 71'), Alexsandro, A. Oropa (J. Sroyer 46')

Sumber: