Rentcar MaC
Mau iklan?

Jusuf Kalla Jadi Saksi Pernikahan Putra Ria Norsan di Kubu Raya

Jusuf Kalla Jadi Saksi Pernikahan Putra Ria Norsan di Kubu Raya

Jusuf Kalla saat hadir ke pernikahan Ilham Rinaldi dan Sheren Gracia dan menjadi saksi pernikahan mereka -Pontianak Disway-Wa

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Ilham Rinaldi yang merupakan putra bungsu dari Calon Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan diketahui mempersunting Sheren Gracia, yang merupakan putri dari salah satu tokoh Kalimantan Barat yaitu Roby Susandi, pada Jumat 13 September 2024.

Kedatangan rombongan mempelai pria disambut dengan prosesi adat Melayu dengan berbalas pantun di kediaman mempelai wanita, Jalan Parit Bugis, Kubu Raya.

Ilham sendiri mengenakan setelan beskap khas Melayu berwarna hijau, dia sendiri terlihat didampingi oleh sang ayah, Ria Norsan dan Ibunda, Erlina serta saudaranya.

Sejumlah tamu undangan mulai dari tokoh masyarakat, pejabat publik dan alim ulama, juga ikut hadir di hari spesial Ilham dan Sheren ini.

BACA JUGA:Edi Kamtono Resmikan Launching Kacamata PTK di Tanjung Raya 2 : Contoh Nyata Bagi Anak-Anak Muda

Mereka diantaranya, Jusuf Kalla selaku Wakil Presiden RI ke X dan XII, yang menjadi saksi dalam akad nikah Ilham Rinaldi.

Mantan Wali Kota Pontianak periode 2018-2023, Edi Rusdi Kamtono, yang dimana kehadirannya memberikan dukungan moral yang mendalam kepada keluarga besar Ria Norsan dan Erlina. Juga mantan Bupati Kubu Raya, Rusman Ali serta pejabat-pejabat daerah lainnya.

Ria Norsan dan Erlina mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh tamu undangan. Dengan penuh rasa syukur, mereka memohon doa untuk kelancaran dan kebahagiaan Ilham Rinaldi dalam menempuh kehidupan berumah tangga.

Sumber: