Rentcar MaC
Mau iklan?

Dalam Rangka Hari Pelanggan Nasional, Telkom Kalbar Kunjungi PT Erna Djuliawati

Dalam Rangka Hari Pelanggan Nasional, Telkom Kalbar Kunjungi PT Erna Djuliawati

Telkom Kalbar saat mengunjungi PT Erna Djuliawati dalam rangka Hari Pelanggan Nasional-Pontianak Disway-Wa

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Telkom Kalbar melakukan kunjungan ke PT Erna Djuliawati, sebuah perusahaan terkemuka di bidang industri kayu yang berbasis di Kalimantan Barat.

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan mengungkapkan apresiasi atas dukungan berkelanjutan yang diberikan oleh PT Erna Djuliawati, sekaligus merayakan Hari Pelanggan Nasional 2024.

GM Witel Kalbar, Tedi Rukmantara disambut dengan hangat oleh jajaran manajemen PT Erna Djuliawati yang diwakili langsung oleh Direktur, Maman Surachman

Pertemuan ini mencakup diskusi mengenai berbagai aspek layanan yang telah diberikan serta tantangan dan harapan di masa depan. Kunjungan ini juga menjadi kesempatan bagi Telkom Kalbar untuk mendengarkan masukan berharga dari PT Erna Djuliawati guna meningkatkan kualitas layanan.

BACA JUGA:Dalam Rangka Merayakan Hari Pelanggan Nasional, Telkom Kalbar Kunjungi Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat

Sebagai bentuk penghargaan, Telkom Kalbar menyerahkan bingkisan simbolis kepada PT Erna Djuliawati. Kegiatan ini memperkuat komitmen Telkom Kalbar dalam menyediakan layanan telekomunikasi yang mendukung keberhasilan bisnis mitra, termasuk sektor industri kayu yang penting di Kalimantan Barat.

Dengan adanya kolaborasi yang kuat antara kedua belah pihak, diharapkan hubungan ini akan terus berkembang dan memberikan manfaat yang signifikan bagi keberlangsungan industri kayu serta pembangunan ekonomi di Kalimantan Barat.

 

Sumber: