Rentcar MaC
Mau iklan?

MAXY Academy dan Universitas Sari Mutiara Medan Bersinergi Siapkan Mahasiswa Siap Kerja

MAXY Academy dan Universitas Sari Mutiara Medan Bersinergi Siapkan Mahasiswa Siap Kerja

--

MAXY Academy dan Universitas Sari Mutiara Medan berkolaborasi untuk mempersiapkan mahasiswa menghadapi dunia kerja, dengan mengirimkan tujuh mahasiswa terpilih dari Universitas Sari Mutiara untuk magang di MAXY Academy Jakarta.

MAXY Academy dan Universitas Sari Mutiara Medan menjalin kerjasama strategis dalam upaya mempersiapkan generasi muda yang siap terjun ke dunia kerja. Sebagai langkah konkret dari kolaborasi ini, sebanyak tujuh mahasiswa terpilih dari Universitas Sari Mutiara Medan akan mengikuti program magang di MAXY Academy.

Program magang ini dirancang khusus untuk membekali mahasiswa dengan pengalaman kerja nyata dan keterampilan yang relevan dengan industri saat ini. Dengan lingkungan belajar yang dinamis di MAXY Academy, mahasiswa diharapkan mampu mengembangkan potensi diri dan mendapatkan wawasan baru yang berguna dalam menghadapi tantangan dunia kerja.

Kolaborasi ini juga bertujuan untuk mendukung pemerataan peluang bagi mahasiswa di seluruh Indonesia. Dengan memberikan kesempatan magang di MAXY Academy, Universitas Sari Mutiara Medan menunjukkan komitmennya dalam mencetak lulusan yang tidak hanya memiliki pengetahuan akademis, tetapi juga siap bersaing di pasar kerja global.

"Kerjasama ini menjadi langkah penting dalam upaya kami mempersiapkan mahasiswa menjadi tenaga kerja yang handal dan memiliki kompetensi yang sesuai dengan kebutuhan industri," ujar perwakilan dari Universitas Sari Mutiara Medan. "Kami percaya, dengan pengalaman yang diperoleh dari MAXY Academy, mahasiswa kami akan lebih siap menghadapi dunia kerja."

Melalui program ini, MAXY Academy dan Universitas Sari Mutiara Medan berharap dapat terus berkontribusi dalam menciptakan SDM unggul yang siap kerja dan memperluas akses pendidikan berkualitas ke berbagai penjuru Indonesia.

Tentang Maxy Academy

Maxy Academy is a talent advancement program that combines AI and blockchain technology to provide students and job seekers with the necessary skills, knowledge, and abilities to advance in their careers.

Maxy Academy's Talent Advancement Program leverages AI and blockchain technology to accelerate the development of talent in the areas of digital marketing, front-end development, back-end development, and UI/UX design.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Sumber: vritimes.com