Rentcar MaC
Mau iklan?

Gelar Gerakan Pangan Murah di Kantor Camat, Warga Singkawang : Alhamdulillah Sangat Terbantu

Gelar Gerakan Pangan Murah di Kantor Camat, Warga Singkawang : Alhamdulillah Sangat Terbantu

Pantauan Pontianak Disway di halaman Kantor Camat Singkawang Tengah, Warga Kota Singkawan berbondong-bondong hadir dalam kegiatan Gerakan Pangan Murah, Kamis 12 September 2024 pukul 08.30 WIB.-Pontianak Disway-Kamera

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan Kota Singkawang  menggelar kegiatan Gerakan Pangan Murah pada Kamis, 12 September 2024 pukul 08.00 WIB, di Halaman Kantor Camat Singkawang Tengah.

Adapun kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menstabilisasi pasokan dan harga pangan serta pengendalian inflasi.

Lalu dalam kegiatan ini jumlah paket yang disediakan yaitu sebanyak 1500 paket yang terdiri dari beras premium 5kg, minyak goreng premium 2 liter, dan gula pasir premium 2 kg.

Pantauan Pontianak Disway, Kamis 12 September 2024 pukul 08.30 WIB. Ribuan warga Singkawang Tengah hadir dan berbondong-bondong dalam kegiatan ini di halaman Kantor Camat Singkawang Tengah, untuk mendapatkan barang primer tersebut.

BACA JUGA:Gelar Gerakan Pangan Murah di Kantor Camat, Ribuan Warga Kota Singkawang Berbondong-Bondong Hadir

Warga Kota Singkawang rela berteduh dan panas-panasan untuk mendapatkan barang primer tersebut. Adapun yang hadir dari semua kalangan, baik itu tua maupun muda.

"Saya datang jam 08.00 tadi habis kerja, jadi saya datang kesini, dan Alhamdulillah masih dapat nomor 600an," kata salah satu warga saat di wawancarai Pontianak Disway di halaman Kantor Camat Singkawang Tengah.

Diketahui juga bahwa ada warga yang datang sebelum jam 08.00 agar lebih cepat mendapatkan barang yang ingin dibeli.

"Kawan saye ade tadi datang sebelum jam 08.00, langsung dapat duluan, ya wajar juga sih, karne datang awal kan," kata salah satu warga.

BACA JUGA:Pj Walikota Singkawang Pastikan Seleksi Pendaftaran CPNS 2024 Berjalan Murni dan Tanpa Jalur Belakang

Warga yang mendapatkan barang primer tersebut tentunya merasa sangat terbantu dengan diadakannya kegiatan Gerakan Pangan Murah ini.

"Alhamdullilah sangat terbantu, dengan adanya ini kami bisa menghemat juga, dan Alhamdulillah harga yang diberikan juga terjangkau," tutup salah satu warga.

Tentunya warga Singkawang yang hadir, diwajibkan membawa fotocopy Kartu Keluarga dan KTP khusus Kota Singkawang serta membawa uang tunai sebesar Rp103.000 untuk mendapatkan 1 paket tersebut. 

Sumber: