Rentcar MaC
Mau iklan?

Gelar Gerakan Pangan Murah di Kantor Camat, Ribuan Warga Kota Singkawang Berbondong-Bondong Hadir

Gelar Gerakan Pangan Murah di Kantor Camat, Ribuan Warga Kota Singkawang Berbondong-Bondong Hadir

Pantauan Pontianak Disway di halaman Kantor Camat Singkawang Tengah, Warga Kota Singkawan berbondong-bondong hadir dalam kegiatan Gerakan Pangan Murah, Kamis 12 September 2024 pukul 08.30 WIB.-Pontianak Disway-Kamera

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan Kota Singkawang  menggelar kegiatan Gerakan Pangan Murah pada Kamis, 12 September 2024 pukul 08.00 WIB, di Halaman Kantor Camat Singkawang Tengah.

Adapun kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menstabilisasi pasokan dan harga pangan serta pengendalian inflasi.

Lalu dalam kegiatan ini jumlah paket yang disediakan yaitu sebanyak 1500 paket yang terdiri dari beras premium 5kg, minyak goreng premium 2 liter, dan gula pasir premium 2 kg.

BACA JUGA:Pj Walikota Singkawang Pastikan Seleksi Pendaftaran CPNS 2024 Berjalan Murni dan Tanpa Jalur Belakang

Pantauan Pontianak Disway, Kamis 12 September 2024 pukul 08.30 WIB. Ribuan warga Singkawang Tengah hadir dan berbondong-bondong dalam kegiatan ini di halaman Kantor Camat Singkawang Tengah, untuk mendapatkan barang primer tersebut.

Warga Singkawang yang hadir, tentunya diwajibkan membawa fotocopy Kartu Keluarga dan KTP khusus Kota Singkawang serta membawa uang tunai sebesar Rp103.000 untuk mendapatkan 1 paket tersebut. Adapun Untuk 1 paket tersebut tersedia terbatas. Sehingga 1 paket hanya bisa untuk satu KK.

Sumber: