Rentcar MaC
Mau iklan?

Kecelakaan Tragis di Jalan Raya Sungai Nipah, Pengumpul Sumbangan Tewas Ditabrak Pickup

Kecelakaan Tragis di Jalan Raya Sungai Nipah, Pengumpul Sumbangan Tewas Ditabrak Pickup

Ilustrasi Kecelakaan Menyebabkan Tewas Ditabrak Sebuah Mobil R4. Pada Jumat 6 September 2024, siang.-Pontianak Disway -Love Pik : Edit Pixel Lab

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Nasib tragis menimpa seorang pengumpul sumbangan, Tammy (22), warga Desa Sungai Nipah, saat ia tewas ditabrak sebuah mobil pickup di Jalan Raya Sungai Nipah, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah.Peristiwa terjadi pada Jumat 6 September 2024 sekitar pukul 13.52 WIB.

Menurut informasi dari polisi, kecelakaan bermula saat Tammy dan rekannya sedang melakukan aksi pengumpulan donasi di tengah jalan. Tiba mobil pick up Daihatsu Grand Max datang dari arah Pontianak.

Berdasarkan keterangan Polisi bahwa Mobil Pick up mendahului Mobil warna putih yg tidak diketahui identitasnya dan didepannya atau tengah jalan ada 2 orang yang berdiri yaitu pengumpul sumbangan dijalan dan salah satu orang menghindar sehingga Kendaraan R4 Daihatsu Grandmax mengerem dan mengakibatkan kendaraannya terbalik dan menabrak sehingga bergeser ke kiri jalan dan selanjutnya berhenti di kanan jalan arah Pontianak menuju sungai pinyuh.

Nasib tragis dialami seorang pengumpul sumbangan di Jalan Raya Sungai Nipah, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah. Korban tewas ditabrak pickup saat melakukan pengumpulan donasi di jalan raya, Jumat 6 September 2024 sekitar pukul 13.52 WIB.

BACA JUGA:Kronologi Kecelakaan: Pengumpul Sumbangan Tewas Ditabrak Mobil Pickup di Sungai Nipah

Mobil pickup Daihatsu Grand Max KB 8149 BC yang dikemudikan oleh Asmad (51), seorang karyawan swasta, melaju dari arah Pontianak menuju Sungai Pinyuh dengan kecepatan tinggi. Saat hendak mendahului sebuah minibus, Asmad kehilangan kendali dan menabrak Tammy. Akibatnya, mobil pickup terguling dan berhenti di sisi jalan.

Korban Tammy mengalami luka robek di kepala dan luka lecet di kaki serta tangan. Meskipun mendapatkan perawatan darurat di Puskesmas Jongkat dan dirujuk ke RS Atonius Pontianak, Tammy dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan. Sementara itu, pengemudi pickup dan penumpangnya tidak mengalami luka serius.

Sumber: harian disway kalbar