Rentcar MaC
Mau iklan?

Laga Khatulistiwa 1 Siap Digelar di Pontianak, Daud Yordan Targetkan Kemenangan Cepat

Laga Khatulistiwa 1 Siap Digelar di Pontianak, Daud Yordan Targetkan Kemenangan Cepat

Momen Daud Yordan dan Hernan Leondro Carrizo usai konferensi pers jelang laga tanding besok, Sabtu (7/9/2024) malam WIB.-Dok. Pontianak Info Disway-Hasanal

Terselenggaranya Laga Khatulistiwa 1 tidak hanya menghadirkan perjuangan Daud Yordan untuk mengharumkan nama Indonesia, tetapi juga menempatkan Pontianak sebagai tuan rumah pertarungan bersejarah ini. Diharapkan acara ini memberikan hiburan sekaligus memacu perkembangan ekonomi dan minat masyarakat terhadap tinju.

 

 
 

 

BACA JUGA: Daud Kim Ingin Bangun Masjid di Korea, Tuai Kritikan Pedas dari Netizen ‘Jangan Mau Nyumbang’Selain itu, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat, Windy Prihastary, juga hadir dalam acara tersebut. Ia menegaskan bahwa pemerintah daerah memberikan dukungan penuh terhadap acara ini, yang diharapkan dapat meningkatkan sektor pariwisata dan ekonomi lokal.

"Daud Yordan adalah atlet berprestasi, dan acara ini tentu akan mendatangkan banyak tamu ke Pontianak, yang pada gilirannya akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kalimantan Barat," ujar Windy.

 
 

Sumber: