Rentcar MaC
Mau iklan?

Halo Robotics Perkenalkan Drone Kargo: Solusi Modern untuk Distribusi Hasil Panen

Halo Robotics Perkenalkan Drone Kargo: Solusi Modern untuk Distribusi Hasil Panen

--

Drone kargo DJI FlyCart 30 adalah solusi terbaru untuk meningkatkan efisiensi distribusi hasil panen.

Halo Robotics telah berhasil mengimplementasikan DJI FlyCart 30 untuk distribusi hasil panen, salah satunya untuk perkebunan pisang.

Dengan memanfaatkan teknologi drone yang canggih, proses pengiriman pisang dari perkebunan ke fasilitas produksi kini menjadi lebih cepat, akurat, dan aman. Drone kargo DJI FlyCart 30 mampu mengangkut muatan hingga 28kg sejauh 260 meter hanya dalam waktu 13 menit per penerbangan.

Drone kargo tidak hanya menghadirkan solusi yang efisien dan berkelanjutan dalam industri pertanian, namun juga mempercepat proses pengiriman hasil panen, dan juga meningkatkan kualitas produk serta keselamatan pekerja.

Proses pengiriman yang lebih cepat dan akurat membantu menjaga kesegaran buah-buahan dan sayuran, sehingga konsumen dapat menikmati produk berkualitas tinggi. Selain itu, dengan meminimalkan penggunaan kendaraan bermotor, drone kargo turut berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan.

About Halo Robotics

Halo Robotics adalah distributor terbesar untuk teknologi drone profesional di Indonesia. Kami berkomitmen penuh untuk menyediakan solusi drone lengkap di semua bidang industri diantaranya Pertambangan, Minyak & Gas, Kelistrikan, Pertanian, Konstruksi, Keam anan, dan Pelayanan Publik.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Sumber: vritimes.com