Rentcar MaC
Mau iklan?

Erling Haaland Perbanyak Gol, Atasi West Ham Via Hat-Trick

Erling Haaland Perbanyak Gol, Atasi West Ham Via Hat-Trick

Erling Haaland usai Kontra menghadapi West Ham United-mancity-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Erling Haaland menunjukkan ketajamannya dengan mencetak hat-trick dalam kemenangan 3-1 Manchester City atas West Ham di Premier League. 

Dengan tiga gol tersebut, Haaland kini mengumpulkan total tujuh gol hanya dalam tiga pertandingan liga musim ini, menjadi pemain tercepat dalam sejarah Premier League yang mencapai jumlah gol tersebut dalam waktu singkat.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion London, Haaland tampil sangat impresif. Gol pertamanya merupakan tendangan tenang ke gawang, disusul dengan tendangan keras yang menghujam bagian atas gawang, dan akhirnya, sebuah tendangan halus yang menembus penjagaan Lukasz Fabianski.

BACA JUGA:Nasib Apes Raphael Varane di Como 1907 : Alami Cedera Hingga Pemutusan Kontrak

Sejak bergabung dengan Premier League, Haaland telah mencetak 70 gol dalam 69 penampilan dan meraih hat-trick kedelapannya di liga, yang merupakan yang pertama di luar Stadion Etihad. Meskipun pencapaiannya memecahkan berbagai rekor, Haaland tetap berambisi untuk menambah koleksi golnya.

“Saya merasa baik dan sangat bersemangat. Setelah liburan panjang dan pramusim yang intens, saya merasa siap dan sangat baik saat ini. Tahun-tahun berlalu sangat cepat di sini, dan saya memiliki waktu untuk beristirahat, sehingga saya siap untuk tantangan berikutnya,” ungkap Haaland.

Kemenangan ini memastikan Manchester City memulai musim dengan sangat baik, meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan dan mengumpulkan sembilan poin penuh menjelang jeda internasional.

Sumber: