Rentcar MaC
Mau iklan?

Kasatlantas Polres Mempawah Amankan Jalur Pesepeda Tour Bhayangkara Khatulistiwa 2024

Kasatlantas Polres Mempawah Amankan Jalur Pesepeda Tour Bhayangkara Khatulistiwa 2024

Personel dari Satlantas Polres Mempawah, melakukan pengamanan jalur dan pengawalan Pesepeda Tour Bhayangkara Khatulistiwa 2024, sekitar 200 peserta sepeda melintasi wilayah Sungai Pinyuh, Mempawah, pada hari Sabtu 31 Agustus 2024.-Pontianak Disway-Kamera

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Mempawah, Iptu Aditya Jaya Laksana Maulana, bersama personel dari Satlantas Polres Mempawah, melakukan kegiatan pengamanan jalur dan pengawalan untuk acara Pesepeda Tour Bhayangkara Khatulistiwa 2024

Kegiatan tersebut melibatkan sekitar 200 peserta sepeda melintasi wilayah Sungai Pinyuh, kabupaten Mempawah, pada hari Sabtu 31 Agustus 2024.

Dalam wawancara, Iptu Aditya Jaya menjelaskan bahwa pengamanan dan pengawalan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama berlangsungnya acara. 

"Benar, kami melakukan pengamanan jalur dan pengawalan rombongan Tour Bhayangkara Khatulistiwa yang melintasi wilayah hukum Polres Mempawah," ujarnya Iptu Aditya Jaya.

BACA JUGA:Goncang Melawi, Ifan Govinda: 16 Tahun Saya di dunia Musik Baru Kali Ini Ada Acara Karang Taruna Semeriah Ini

Dia juga menambahkan bahwa kegiatan Tour Bhayangkara Khatulistiwa 2024 dimulai dari Pontianak pada pukul 06.00 WIB. Rute perjalanan memanjang menuju Singkawang dengan beberapa pitstop, di mana pitstop pertama terletak di Sungai Pinyuh yang direncanakan pada pukul 08.00 WIB. Setelah itu, para peserta akan melanjutkan perjalanan menuju titik finis di Singkawang, Kalimantan Barat.

Iptu Aditya Jaya menegaskan pentingnya kegiatan ini dalam mendukung kelancaran acara, serta menambah semangat para peserta. 

"Kami berharap dengan adanya pengamanan dan pengawalan ini, acara dapat berjalan dengan lancar dan aman bagi semua peserta," tambahnya.

Sumber: harian disway kalbar