Rentcar MaC
Mau iklan?

Kasatlantas Polres Mempawah Ungkap Krolonogi Kecelakaan Dump Truck dan Mobil Tangki di Jalan Sengkubang

Kasatlantas Polres Mempawah Ungkap Krolonogi Kecelakaan Dump Truck dan Mobil Tangki di Jalan Sengkubang

Pengemudi dump truck mengalami luka dan saat ini dirawat di RSUD Rubini Mempawah. Selasa, (6/7/2024). --Disway Kalbar/Istimewa

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Sengkubang KM 76.500, Desa Sengkubang, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, pada Selasa 6 Agustus 2024 sekitar pukul 11.10 WIB. 

Kasatlantas Polres Mempawah, Iptu Aditya Jaya Laksana Maulana mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil dump truck dan mobil tangki. ungkap Iptu Aditya pada hari Rabu 7 Agustus 2024. 

BACA JUGA:Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Sengkubang, Supir Terjebak di Dalam Truk

Iptu Aditya menjelaskan bahwa dump truck yang datang dari arah Pontianak mengalami pecah ban pada roda sebelah kanan. Akibatnya, kendaraan tersebut kehilangan kendali dan melintasi jalur kanan.

"Pada saat yang sama, sebuah mobil tangki yang melaju dari arah berlawanan berusaha menghindar, namun karena jarak yang terlalu dekat, kedua kendaraan tidak dapat menghindari tabrakan," jelasnya. 

Dalam kecelakaan ini, pengemudi dump truck mengalami luka terbuka pada bagian kaki kanan dan kiri. Saat ini, pengemudi tersebut sedang mendapatkan perawatan di RSUD dr Rubini Mempawah. 

 

Sumber: disway kalbar