Rentcar MaC
Mau iklan?

Nasib Apes Raphael Varane di Como 1907 : Alami Cedera Hingga Pemutusan Kontrak

Nasib Apes Raphael Varane di Como 1907 : Alami Cedera Hingga Pemutusan Kontrak

Raphael Varane selaku pemain Como 1907 sebelum alami cedera-raphaelvarane-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Nasib sial sedang dialami Raphael Varane setelah bergabung dengan Como 1907. Dia sendiri dicoret dari skuad Serie A I Lariani lantaran cedera yang menimpanya.

Como 1907 sendiri mendatangkan Varane pada bursa musim panas 2024. Bek Prancis itu didatangkan secara bebas transfer setelah kontraknya di Manchester United berakhir.

Debut Varane di Como terjadi pada 12 Agustus 2024. Dia dimainkan sebagai starter pada laga Coppa Italia menghadapi Sampdoria.

Namun nasib sial buat Varane, dia ditarik keluar pada menit ke-23 akibat cedera. Bek Prancis itu keluar lapangan dengan ekspresi kesakitan pada kakinya.

BACA JUGA:Diperkuat Oleh Pemain Keturunan, China Berikan Julukan Untuk Timnas Indonesia : Mini Belanda

Raphael Varane sendiri ternyata menderita masalah pada otot fleksor di pahanya. Cedera itu kemungkinan membuatnya absen dalam panjang, bahkan hingga akhir musim.

Dilansir Sport Mediaset, Como 1907 mencoret nama Varane dari 25 daftar pemain di Liga Italia 2024/2025. Klub milik pengusaha Indonesia, Hartono Bersaudara, ini bahkan memikirkan untuk memutus kontrak sang pemain.

Kabar tersebut tentunya sangat menyedihkan untuk Varane, mengingat kontraknya masih berjalan hingga 2026. Lebih menyesakkan lagi, dirinya belum sekali pun tampil di Serie A musim ini.

Como 1907 sudah tampil dua kali di Liga Italia ketika Raphael Varane menderita cedera. Pasukan Cesc Fabregas baru bisa meraih satu poin dan berada di urutan ke-18 klasemen sementara.

Sumber: sport.detik.com