Rentcar MaC
Mau iklan?

Ketua Relawan Sahabat Ria Norsan Dukung Penuh Norsan-Krisantus di Pilkada Kalbar 2024

Ketua Relawan Sahabat Ria Norsan Dukung Penuh Norsan-Krisantus di Pilkada Kalbar 2024

Adi Ronggo selaku Ketua Relawan Sahabat Ria Norsan Singbebas, secara tegas menyatakan dukungan maksimal untuk pasangan Norsan-Kristantus dalam Pilkada 2024. Pernyataan tersebut disampaikan pada hari Sabtu (31/8/2024) sore WIB. -Pontianak Disway-Kamera Adi Ronggo

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Dalam rangkaian tahapan awal Pilkada 2024, para relawan Sahabat Ria Norsan, menyatakan siap mendukung secara maksimal pasangan Norsan-Krisantus sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat pada Pilkada 2024. Pernyataan tersebut disampaikan pada hari Sabtu (31/8/2024) sore. 

Lalu, Adi Ronggo selaku Ketua Relawan Sahabat Ria Norsan Singbebas, secara tegas menyatakan dukungan maksimal untuk pasangan Norsan-Krisantus dalam Pilkada 2024.

"Menurut Adi Ronggo, Norsan adalah sosok pemimpin yang amanah, sosial, dan peduli terhadap masyarakat, termasuk para relawan," Ujar Adi Ronggo. 

Dalam wawancara eksklusif dengan Reporter PontianakInfoDisway.id, Adi Ronggo menjelaskan bahwa Norsan merupakan pemimpin sejati dengan proses yang penuh nilai dan hati nurani. Ia menilai bahwa saatnya Kalimantan Barat untuk maju dengan pembangunan yang merata di semua bidang.

BACA JUGA: Deklarasi Ria Norsan-Krisantus Kurniawan di Cafe KLUWI Pontianak

"Intinya, sosok Norsan adalah pemimpin yang memiliki komitmen kuat untuk kemajuan Kalbar dan peduli terhadap semua lapisan masyarakat," ujar Adi Ronggo dengan semangat. 

Kemudian, Adi juga menambahkan bahwa para relawan akan berjuang secara optimal untuk memenangkan pasangan Norsan-Krisantus, yang dianggapnya cocok dan layak memimpin Kalimantan Barat ke depan.

Sebelumnya, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan dan Krisantus telah mendeklarasikan pencalonannya di Kluwi Land, pada Kamis (29/8). Deklarasi tersebut dihadiri oleh partisipan dari berbagai kalangan, mulai dari tokoh partai, tokoh masyarakat, hingga tokoh adat.

BACA JUGA: Norsan-Krisantus Prioritaskan Desa hingga UMKM, Siap Terima Saran dan Kritik Masyarakat Kalbar

Paslon Norsan-Krisantus diusung oleh tiga partai besar, yakni PDI Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Hanura.

Deklarasi tersebut menjadi awal dari perjalanan mereka untuk memenangkan hati rakyat Kalimantan Barat. Dukungan kuat dari koalisi partai, tokoh adat, dan masyarakat juga memberikan sinyal positif bagi langkah mereka ke depan dalam kontestasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Barat 2024.

Setelah deklarasi, rombongan Norsan-Krisantus menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Barat untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan calon secara resmi. Pendaftaran paslon telah diterima KPU Kalbar pada Kamis (29/8) sore.

Sumber: harian disway kalbar