Rentcar MaC
Mau iklan?

Erlina-Juli Paslon Pertama Daftar ke KPU Mempawah, Koalisi Teruji dan Status Pendaftaran Diterima

Erlina-Juli Paslon Pertama Daftar ke KPU Mempawah, Koalisi Teruji dan Status Pendaftaran Diterima

Setelah melakukan pendaftaran, Erlina dalam konferensi pers menyampaikan ucapan terimakasih kepada partai pendukung, partai pengusung, tokoh ulama dan tokoh masyarakat Mempawah. Pada hari Kamis 29 Agustus 2024, Siang . -Pontianak Disway-Kamera

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Erlina-Juli resmi mendaftar sebagai bakal pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Mempawah dalam Pilkada Tahun 2024. Paslon ini menjadi pertama yang melakukan pendaftaran di KPU Mempawah

Tepat di hari yang ketiga pendaftaran tersebut, pada hari Kamis 29 Agustus 2024 siang, status pendaftaran diterima oleh KPU Mempawah

Menariknya dalam Pilkada 2024 itu, Erlina-Juli mengusung tagline Teruskan Bersama Erlina Juli (TERUJI).

Setelah melakukan pendaftaran, Erlina dalam konferensi pers menyampaikan ucapan terimakasih kepada partai pendukung, partai pengusung, tokoh ulama dan tokoh masyarakat.

BACA JUGA:Deklarasi Erlina-Juli Bawa Dukungan 9 Parpol, Siap Maju Pilkada Mempawah 2024!

"Hari ini saya diantar bersama calon wakil saya bapak Juli Suryadi Burdadi, tepat hari kamis hari yang baik, kami mendaftarkan diri untuk sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Mempawah," ujar Erlina. 

Lanjut, Erlina juga mengatakan terkait seluruh perjalanan proses Deklarasi hari ini dan dilanjutkan pendaftaran di KPU Mempawah, tadi di mulai dari Pukul 08:00 WIB sampai saat ini. 

"Alhamdulillah sudah selesai proses pendaftaran dan sudah diterima oleh KPU, ini semua tidak terlepas dari 9 Partai Pengusung dan terkhususnya team Relawan kami yang telah membantu sejak pagi tadi," kata Erlina.

Kemudian dalam penutupnya, Erlina mohon doa dan dukungan untuk dapat mendukung kami kembali. Keberhasilan ini bukan karena Erlina jadi calon Bupati atau Juli sebagi calon wakil bupati, tetapi ini semua adalah kerjasama kita semua.

BACA JUGA:Koalisi Tiga Partai Resmi Usung Norsan-Krisantus Maju di Pilkada Kalbar 2024

"Pembangunan kabupaten Mempawah tidak akan dapat terwujud, apabila kita semua tidak serius, tidak pernah kerja sama dan tidak pernah solid untuk saling membantu serta mendukung untuk kemajuan Mempawah, sesuai visi kami membawa kabupaten Mempawah yang cerdas, mandiri dan terdepan," tutupnya. 

Sumber: harian disway kalbar