Rentcar MaC
Mau iklan?

10 Rice Cooker Pilihan Multi Guna. Ada yang Bisa Buat Presto dan Masak Rendang

10 Rice Cooker Pilihan Multi Guna. Ada yang Bisa Buat Presto dan Masak Rendang

Gambar Produk Rice Cooker, Cuckoo Global Indonesia (Sumber: VRITIMES.com)--

Termasuk tipe sederhana dari brand Korea Cuckoo, rice cooker ini tidaklah sesederhana yang dibayangkan. Terdapat 7 algoritma pemanasan dalam rice cooker ini yang membuatnya mampu memanaskan makanan secara cerdas.

Klik tautan ini untuk harga dan informasi lengkap.

10. Rice Cooker Cuckoo CR-0671V

Rice cooke pilihan ibu-ibu ini memang lebih memerhatikan segi tampilan dan detil build quality-nya. Di dalam tampilannya yang cantik, terbenam beragam fitur seperti 7 algoritma pemanasan, gasket insulasi premium, dan tentu saja panci beras yang dilapisi bahan Teflon bebas PFOA.

Klik tautan ini untuk harga dan informasi lengkap.

Referensi pilihan rice cooker Cuckoo di atas merupakan pilihan bagi Anda yang ingin hidup lebih praktis dan sehat. Aneka masakan bisa disediakan dengan metode tanpa penggorengan secara cepat sehingga Anda bisa menyiapkan sarapan ataupun makanan keluarga tanpa harus menghabiskan waktu di dapur.

Tentang Cuckoo Global Indonesia 

Cuckoo adalah merek produk peralatan rumah tangga dan dapur yang diproduksi di Korea Selatan. Merek ini telah dikenal luas di lebih dari 30 negara. Di Indonesia, produk Cuckoo dipasarkan oleh PT Cuckoo Global Indonesia.

Press release ini juga sudah tayang di VRITIMES 

Sumber: vritimes.com