Rentcar MaC
Mau iklan?

The Boy and the Heron, Karya Studio Ghibli Sabet Penghargaan Bergengsi di Golden Globe Awards 2024

The Boy and the Heron, Karya Studio Ghibli Sabet Penghargaan Bergengsi di Golden Globe Awards 2024

The Boy and The Heron--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Studio Ghibli memperoleh prestasi membanggakan di Golden Globe Awards ke-81, meraih penghargaan Best Picture Animated untuk film animasinya, "The Boy and the Heron." Karya yang disutradarai oleh Hayao Miyazaki ini berhasil mengungguli sejumlah film tangguh seperti Elemental, Spider-Man: Across The Spider-Verse, The Super Mario Bros. Movie, Wish, hingga Suzume karya Makoto Shinkai.

BACA JUGA:Epik! Keluarga Berjuang di Tengah Kudeta dalam Sinopsis No Escape (2015)

Toshio Suzuki, produser dari "The Boy and the Heron," menyambut gembira prestasi tersebut. Dalam komentarnya, ia menyatakan kebahagiaannya atas kemenangan film tersebut. "Saya sangat senang mendengar bahwa 'How Do You Live?' (The Boy and the Heron) memenangkan penghargaan," ujarnya, sebagaimana dikutip dari Comic Natalie.

Suzuki menambahkan bahwa ini merupakan kali pertama sebuah film dari Studio Ghibli meraih penghargaan di Golden Globe Awards, sebuah pencapaian bersejarah yang istimewa. "Ini adalah pertama kalinya film Ghibli memenangkan penghargaan di Golden Globe Awards yang bersejarah, jadi ini adalah perasaan yang istimewa," lanjutnya.

Dalam harapannya, Suzuki berharap bahwa penghargaan ini bisa menjadi berita baik dan membawa senyuman di tengah-tengah tantangan yang dihadapi oleh masyarakat Jepang, terutama yang terdampak gempa Semenanjung Noto beberapa waktu yang lalu. "Sejak awal tahun, Jepang telah dilanda sederet berita memilukan seperti gempa bumi dan kecelakaan.

BACA JUGA:Eksplorasi Film-Film Karya Wes Anderson, Sunguh Film yang Sangat Luar Biasa

Ketika saya mendengar bahwa masih banyak orang yang menunggu pertolongan di daerah yang terkena bencana, saya merasa kewalahan. Dalam situasi seperti ini, saya berharap kabar gembira penerimaan penghargaan ini akan membuat semua orang tersenyum," pungkasnya.***

Sumber: