Rentcar MaC
Mau iklan?

Midji-Didi Gelar Deklarasi di PCC Pontianak, Hadirkan Ratusan Masyarakat Kota Pontianak dan Delapan Partai

Midji-Didi Gelar Deklarasi di PCC Pontianak, Hadirkan Ratusan Masyarakat Kota Pontianak dan Delapan Partai

Midji-Didi saat gelar Deklarasi di PCC Pontianak bersama masyarakat Kota Pontianak dan delapan partai, Rabu 28 Agustus 2024 pukul 10.30 WIB-Pontianak Disway-Kamera

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Pasangan Sutarmidji dan Didi Haryono resmi mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar pada pilkada 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalbar, pada Rabu 28 Agustus 2024.

Sebelum melakukan pendaftaran diri sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), pasangan Sutarmidji dan Didi Haryono menggelar acara "Deklarasi Midji-Didi" di Pontianak Convention Center (PCC) pada Rabu, 28 Agustus 2024 pukul 08.00 WIB.

Pantauan Pontianak Disway, Rabu 28 Agustus 2024 pukul 09.00 WIB. Acara deklarasi tersebut dihadiri seluruh lapisan masyarakat Kota Pontianak baik itu tua, muda dan delapan partai yang ikut dibarisan Midji-Didi.

BACA JUGA:Pasangan Kluisen-Iif Usfayadi Resmi Kantongi SK B1 KWK Gerindra untuk Maju di Pilkada Melawi 2024

Adapun delapan partai yang ikut dibarisan Midji-Didi diantaranya Nasdem, Golkar, Gerindra, Demokrat, PAN, PKS, PSI, dan Perindo. Dengan dukungan yang kuat ini, mereka berkomitmen untuk membawa visi baru bagi kemajuan Kalimantan Barat.

Tentunya Deklarasi ini diharapkan menjadi langkah awal menuju kemenangan mereka dalam Pilkada 2024.

Sumber: