Rentcar MaC
Mau iklan?

Kebakaran Rumah di Tanray Tewaskan 5 Orang, Kapolsek Pontianak Timur : Dugaan Sementara Korsleting Listrik

Kebakaran Rumah di Tanray Tewaskan 5 Orang, Kapolsek Pontianak Timur : Dugaan Sementara Korsleting Listrik

Kebakaran yang terjadi di Tanray l, Kamis 22 Agustus 2024, sekitar pukul 03.00 WIB--wa

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Satu unit rumah terbakar di Jalan Tanjung Raya I, Kelurahan Tambelan Sampit, Kecamatan Pontianak Timur, pada Kamis 22 Agustus 2024 ekitar pukul 03.00 WIB.

Kebakaran tersebut memakan korban, diketahu lima orang meninggal, satu orang mengalami luka bakar dan enam lainnya berhasil menyelamatkan diri.

AKP Heri Purnomo selaku Kapolsek Pontianak Timur mengkonfirmasi peristiwa kebakaran tersebut.

Heri menjelaskan  kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB yang dimana dalam peristiwa tersebut lima orang meninggal, satu mengalami luka bakar dan enam lainnya berhasil menyelamatkan diri.

Hari sendiri juga mengungkapkan, adapun lima korban meninggal tersebut yaitu Ismail (70), Syarif Maulana (50), Syarifah Ani (40), Syarifah Zahara (13) dan Syarifah Hanifa (8).

BACA JUGA:Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Anjungan-Sungai Pinyuh Mempawah: Satu Korban Meninggal

Sementara korban yang terkena luka bakar yaitu Syarif Alex Almutahar. "Di rumah tersebut ada 12 orang yang tinggal," kata Heri dikutip dari pontianak post.

Heri mengatakan dari penyelidikan sementara diduga penyebab kebakaran tersebut karena korsleting listrik. Karena rumah terbuat dari kayu, sehingga api sangat mudah membesar.

"Untuk korban meninggal sudah dibawa ke rumah sakit Anton Soejarwo. Sementara untuk luka bakar sedang menjalani perawatan di rumah sakit Karitas Bakti," kata Heri.

Heri mengatakan saat ini pihaknya dibantu oleh tim Inafis Polresta Pontianak yang masih melakukan penyelidikan dan identifikasi forensik penyebab kebakaran tersebut.

Sumber: pontianak post