Rentcar MaC
Mau iklan?

Pendaftaran Seleksi CPNS Dibuka: Pemkab Mempawah Buka 51 Formasi Tahun 2024

Pendaftaran Seleksi CPNS Dibuka: Pemkab Mempawah Buka 51 Formasi Tahun 2024

Tahun ini, Plt Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mempawah, Taufikurrahman menyampaikan dari Penetapan SK Menpan-RB ada 51 Formasi CPNS Tahun 2024. Ujar Taufikurrahman saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu 21 Agustus --Disway Kalbar/Foto Ahmad Mus, S.H.

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAHPemerintah Kabupaten (Pemkab) MEMPAWAH resmi membuka pendaftaran untuk seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2024. Tahun ini, Plt Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten MEMPAWAH, Taufikurrahman menyampaikan dari Penetapan SK Menpan-RB ada 51 Formasi CPNS.

"Jadi ada 51 formasi yang terdiri dari berbagai bidang, 13 diantaranya merupakan formasi tenaga Kesehatan dan selebihnya untuk tenaga Teknis," ujar Taufikurrahman saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu 21 Agustus 2024 siang.

Lebih lanjut, Taufikurrahman menjelaskan tentang pendaftaran dimulai pada tanggal 20 Agustus 2024 dan akan berlangsung hingga 6 September 2024. 

"Calon pelamar dapat mengakses informasi lebih lanjut mengenai syarat pendaftaran, dokumen yang diperlukan, serta prosedur pendaftaran melalui situs resmi Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan website Pemkab Mempawah," jelas Taufikurrahman.

BACA JUGA:Pembukaan Penerimaan CPNS 2024, Pemkot Pontianak Umumkan 388 Formasi

Kemudian, terkait alur pendaftaran seperti yang sudah kita sampaikan melalui pengumuman kemarin, pada tanggal 19 Agustus 2024, jadi peserta mengupload semua persyaratan di Sistem Seleksi Calon Apratur Sipil Negara (SSCASN) Tahun 2024.Tambah Taufikurrahman. 

Dengan kesempatan ini, Pemkab Mempawah melalui Plt Kepala BKPSDM Mempawah, Taufikurrahman berharap dengan adanya formasi yang dibuka, calon-calon Pegawai Negeri Sipil dapat memenuhi harapan dengan tugas dan fungsinya sesuai yang dilamarnya. 

"Kabupaten Mempawah ini memerlukan tenaga yang handal untuk mengantisipasi kedepan dengan perkembangan, yang mana adanya Pelabuhan Internasional, tentunya ASN ini harus bisa mengimbangi karena tuntutan birokrasi dari pelaksanaan dan handal dari digitillisasi," tutupnya. 

Sumber: disway harian kalbar