Rentcar MaC
Mau iklan?

Veddriq Leonardo Pulang Kampung : Terima Kasih Warga Pontianak!

Veddriq Leonardo Pulang Kampung : Terima Kasih Warga Pontianak!

Veddriq Leonardo saat diwawancarai di Pondopo Gubernur, 21 Agustus 2024 pukul 10.20 WIB.-Pontianak Disway-Kamera

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Kepulangan Veddriq Leonardo, Atlet Panjat Dinding asal Pontianak peraih emas pada Olimpiade Paris 2024 disambut meriah warga Kota Pontianak.

Veddriq Leonardo sendiri diketahui pulang ke Pontianak pada Rabu 21 Agustus 2024. Pantauan Pontianak Disway sendiri hari Rabu, 21 Agustus 2024 pukul 10.19 WIB di Pondopo Gubernur. Veddriq hadir langsung disambut oleh warga Kota Pontianak.

Veddriq sendiri mengapresiasi sambutan warga Pontianak tersebut dan terharu dengan acara yang diselenggarakan untuk dia.

BACA JUGA:Veddriq Leonardo Pulang, Ini Reaksi Warga Kota Pontianak!

"Terimakasih kepada seluruh warga Kota Pontianak, tanpa doa kalian saye tidak akan berada di titik sekarang ini, dan juga berkat doa orang tua juga," kata Veddriq saat wawancara.

Sebelumnya dari Bandara Supadio, Veddriq dan rombongan menaiki mobil yang telah dihias dengan atribut panjat dinding. Setelah itu rombongan bergerak untuk menuju Kota Pontianak melalui Jalan Arteri Supadio, dan Ahmad Yani.

Setibanya di Bundaran Digulis Pontianak, rombongan akan berhenti sejenak memberikan sambutan kepada warga yang berkumpul. Setalah itu rombongan pawai akan kembali berjalan menyusuri Jalan Ayani, lalu masuk ke jalan Tengku Umar, dan belok ke Jalan Gajah mada. Kemudian, dari jalan Gajah Mada masuk ke jalan Pahlawan dan finis di Pendopo Gubernur Kalbar.

Sumber: