Rentcar MaC
Mau iklan?

Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha Diduga Selingkuh? Begini Faktanya!

Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha Diduga Selingkuh? Begini Faktanya!

Foto unggahan Pratama Arhan dan sang istri saat liburan-pratamaarhan8-Instagram

Pratama Arhan bahkan disebut-sebut telah menjatuhkan talak cerai untuk istri yang baru genap setahun dia nikahi.

"Udh di thalaque (talak) 3 bestie sm arhan," tulis tangkapan layar percakapan dugaan perselingkuhan Azizah dan Salim yang beredar di X.

Di sisi lain, Azizah Salsha dan Pratama Arhan belum berkomentar terkait isu ini. Media sosial mereka masing-masing juga masih sepi.

BACA JUGA:Niat Senggol Haaland, Cucurella Malah di Serang Balik Usai Kontra Manchester City

Keduanya Tidak Rayakan Ulang Tahun Pernikahan

Pratama Arhan dan Azizah Salsha menikah pada 20 Agustus 2023. Keduanya terlihat tak mengunggah konten perayaan ulang tahun pernikahan pada Selasa 21 Agustus 2024 setelah dugaan perselingkuhan Zize diketahui publik.

Arhan terakhir mengunggah konten pada media sosial Instagramnya @pratamaarhan8 sekitar dua bulan lalu. Saat itu, Arhan meminta dukungan suporter untuk Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Arhan terpantau terakhir kali mengunggah foto dengan Azizah sekitar tiga bulan lalu.

Sementara itu, Azizah Salsha melalui akun Instagramnya @azizahsalsha_ juga terpantau tidak mengunggah konten terkait perayaan ulang tahun pernikahannya dengan Arhan. Padahal Zize sendiri masih aktif mengunggah konten terbaru pada akun Instagramnya selama sepekan terakhir.

Zize terpantau terakhir kali mengunggah konten dengan Arhan terkait permainan tenis keduanya sekitar sebulan lalu. Konten tersebut juga merupakan promosi dari produk kecantikan.

Sumber: disway kalbar