Rentcar MaC
Mau iklan?

FranchiseOne dari Indonesia untuk Dunia. Memberdayakan Kuliner Lokal Menuju Pertumbuhan Nasional dan Global

FranchiseOne dari Indonesia untuk Dunia. Memberdayakan Kuliner Lokal Menuju Pertumbuhan Nasional dan Global

--

FranchiseOne, startup asli Indonesia yang kehadiranya bertujuan untuk memberdayakan kuliner lokal. Sebagai "franchise enabler," FranchiseOne menawarkan solusi SaaS (Software as A Service) terjangkau dan platform jual beli franchise kuliner untuk membantu merek makanan dan minuman dalam ekspansi nasional dan internasional.

Jakarta, Indonesia 15 Agustus 2024 – Menyambut hari kemerdekaan Indonesia, FranchiseOne dengan bangga mengumumkan visi dan misinya sebagai startup inovatif yang didedikasikan untuk memberdayakan kuliner lokal. Didirikan oleh Andre Binarto selaku CEO & founder serta Ronald Sipahutar selaku COO & co-founder. Bertujuan untuk mendukung merek makanan dan minuman Indonesia yang dinamis dalam perjalanan mereka untuk berkembang secara nasional dan internasional.

Menyadari banyaknya merek makanan dan minuman asing yang masuk ke pasar Indonesia, banyak kuliner lokal Indonesia yang masih belum memiliki literasi digital dan bahkan tidak tahu cara mengembangkan bisnisnya. FranchiseOne dirancang sebagai 'franchise enabler' ,dalam satu platform memberikan solusi yang komprehensif, oleh karenanya FranchiseOne memiliki tagline “all in one franchise enabler”

FranchiseOne menawarkan serangkaian SaaS (Software as a service) untuk membangun standarisasi, mulai dari IMS (Inventory Management System), SCM (Supply Chain Management), POS (Point of Sales) dan CRM (Customer Retention Managementend to end system yg komprehensif ini dapat dimiliki pelaku usaha kuliner dengan harga yang terjangkau, selain software FranchiseOne juga membangun platform jual beli franchise sehingga pelaku bisnis bisa melakukan ekspansi bisnis dengan cara duplikasi merek dengan modal dari franchisee atau investor.

Andre Binarto, CEO & founder FranchiseOne, dalam semangat hari merdeka ini memberikan undangan terbuka untuk para pengusaha kuliner lokal untuk bergabung dalam perjalanan transformasi ini dan menjadi bagian dari gerakan yang mengangkat keunggulan kuliner Indonesia.

Untuk bergabung sebagai franchisor silakan kirim email ke [email protected] dan untuk informasi lebih lanjut tentang FranchiseOne dan bagaimana bergabung, silakan hubungi +62811-91-2003 atau kunjungi www.franchise.one

Tentang FranchiseOne

FranchiseOne merupakan perusahaan startup asli Indonesia yang di dirikan di tahun 2024. Perusahaan yang berlokasi di SCBD (Sudirman Central Business District) Jakarta ini, dinaungi oleh PT Revolusi Teknologi Internasional.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Sumber: vritimes.com