Rentcar MaC
Mau iklan?

Dahlan Iskan dan BPN Kalbar Gelar Senam Sehat di Pontianak, Diikuti Ratusan Warga

Dahlan Iskan dan BPN Kalbar Gelar Senam Sehat di Pontianak, Diikuti Ratusan Warga

Dahlan Iskan dan BPN kalbar saat melakukan kegiatan senam bersama masyarakat Kota Pontianak, di Dekranasda Pontianak, Minggu 18 Agustus 2024 pukul 06.30 WIB-Disway Pontianak-Kamera

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Kalimantan Barat melakukan Senam Sehat bersama Dahlan Iskan selaku Founder Disway.id National Network sekaligus Komisaris Utama Disway.id National Network.

Kegiatan Senam Sehat tersebut dilakukan di Halaman Dekranasda Jl Ayani Pontianak pada Minggu 18 Agustus 2024 pukul 06.30 WIB pagi hingga selesai.

Pantauan Pontianak Disway sendiri pada hari Minggu 18 Agustus 2024 pukul 06.30 WIB, Dahlan Iskan sendiri dan timnya memimpin kegiatan senam sehat diikuti masyarakat Kota Pontianak. Adapun yang hadir menggunakan dresscode merah putih tentunya juga dalam rangka memperingati HUT RI Ke-79.

BACA JUGA:Dahlan Iskan: Wujud Kesuksesan dari

Dahlan Iskan sendiri tiba di Kota Pontianak pada Sabtu 17 Agustus 2024. Adapun kunjungan Dahlan Iskan ke Kota Pontianak untuk menghadiri sejumlah agenda dari kunjungan ke rumah atlet panjat tebing, yaitu Veddriq Leonardo sampai kegiatan senam.

Sumber: disway kalbar