Rentcar MaC
Mau iklan?

Debut Hebat Kylian Mbappe Bersama Real Madrid : Debut Pertama, Gol Pertama, Trofi Pertama

Debut Hebat Kylian Mbappe Bersama Real Madrid : Debut Pertama, Gol Pertama, Trofi Pertama

Kylian Mbappe saat merayakan juara Piala Super Eropa kontra Atalanta, 15 Agustus 2024 dini hari WIB.-Kylian Mbappe-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Kylian Mbappe menjalani debut hebat di Real Madrid. Striker asal Prancis itu berhasil mencetak gol dan sukses mempersembahkan trofi Piala Super Eropa ke Los Blancos.

Real Madrid sendiri mendatangkan Mbappe dari Paris Saint Germain pada bursa musim panas 2024. Penyerang Prancis itu dibeli secara gratis dan diikat dengan kontrak hingga 2029.

Mbappe sendiri tidak dibawa Real Madrid dalam rombongan tur pramusim di Amerika Serikat. Dia menjalani pemulihan cedera dan harus menunda debutnya.

Laga pertama Kylian Mbappe bersama Real Madrid langsung terjadi di Piala Super Eropa. Anak asuh Carlo Ancelotti selaku juara Liga Champions berhadapan dengan juara Liga Eropa, yaitu Atalanta, Kamis 15 Agustus 2024 dini hari WIB.

BACA JUGA:GBK dalam Tahap Maturasi, Bisakah Digunakan untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 Melawan Australia?

Mbappe sendiri langsung turun sebagai starter pada pertandingan yang berlangsung di National Warsawa Stadium. Dia masih kesulitan membongkar pertahanan Atalanta di babak pertama.

Masuk babak kedua Real Madrid berhasil memecah kebuntuan, lebih tepatnya menit ke-59. Via gol Federico Valverde yang mengantarkan Real Madrid unggul terlebih dahulu dengan skor 1-0 atas Atalanta. Mbappe juga mencetak gol debutnya pada menit ke-67. Dia menyambar masuk umpan tarik Jude Bellingham, sekaligus membawa timnya unggul 2-0.

Itu menjadi gol pertama Kylian Mbappe bersama Real Madrid. Sofascore mencatat, Mbappe melepaskan 3 tembakan di laga Real Madrid vs Atalanta. Satu shot darinya berbuah gol yang memastikan timnya menang dan membawa pulang trofi.

Piala Super Eropa 2024 menjadi gelar pertama untuk Kylian Mbappe di Real Madrid. Dia sukses mempersembahkan trofi pada laga debutnya, sekaligus dengan golnya.

Sumber: sport.detik.com