Rentcar MaC
Mau iklan?

Lebih dari 1000 Peserta Antusias untuk Daftar ke BINUS UNIVERSITY!

Lebih dari 1000 Peserta Antusias untuk Daftar ke BINUS UNIVERSITY!

--

BINUS University sebagai perguruan tinggi swasta nomor 1 di Indonesia, dengan bangga mengumumkan pembukaan pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun akademik 2024/2025. Acara ini dihadiri oleh ratusan siswa SMA dan orang tua dari berbagai daerah yang antusias mendapatkan informasi langsung tentang berbagai program studi yang ditawarkan serta peluang beasiswa hingga 100%.

Ragam Program Studi Unggulan

BINUS University menawarkan berbagai program studi unggulan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasar kerja modern dan tren industri. Program-program studi ini mencakup berbagai bidang seperti teknologi, bisnis, komunikasi, engineering, dan desain, memberikan pilihan luas bagi calon mahasiswa untuk mengejar minat dan bakat mereka di bidang yang mereka inginkan.

Kesempatan Beasiswa Hingga 100%

Untuk mendukung pendidikan tinggi yang berkualitas bagi semua kalangan, BINUS University menawarkan beasiswa hingga 100% bagi calon mahasiswa berprestasi. Program beasiswa ini mencakup berbagai kriteria, mulai dari prestasi akademik hingga bakat dan minat khusus dalam bidang tertentu.

"Beasiswa ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan akses pendidikan tinggi yang lebih luas dan membantu setiap siswa yang berpotensi besar untuk meraih karirnya lebih awal. Kami juga, tidak hanya membekali mahasiswa dengan standar akademik global, tetapi mahasiswa BINUS University kini juga diwajibkan untuk mengambil mata kuliah AI, sesuai dengan perkembangan zaman.",  ujar Nelly - Rektor BINUS University

Lebih dari 1000 Peserta Hadir dalam Acara 

Acara pembukaan pendaftaran ini dihadiri lebih dari 1000 peserta yang terdiri dari anak SMA dan orang tua. Selain itu juga, diramaikan dengan berbagai kegiatan menarik seperti pameran pendidikan, sesi tanya jawab dengan rektor, serta tur kampus yang memberikan gambaran lengkap tentang fasilitas dan lingkungan belajar di BINUS University. Selain itu, ada juga trial class yang membantu calon mahasiswa dalam memilih program studi yang sesuai dengan minat dan bakat mereka.

“harapan saya pasti nya anak kami mendapatkan Universitas yang terbaik, terakreditasi dan juga bekerjasama dengan berbagai lapangan pekerjaan di luar dan tentu nya menjanjikan agar anak kami dapat lebih maju, lebih berguna di masyarakat dan keluarga.”, ujar Desi sebagai orang tua yang hadir di acara ini.

“Harapan kami dalam mencari Universitas yaitu agar anak kami dapat meniti karir yang lebih baik dan menjadi sukses di kemudian hari.”, Ujar Handy salah satu orang Tua calon mahasiswa. 

Pendaftaran dan Informasi Lebih Lanjut

Pendaftaran mahasiswa baru BINUS University sudah dibuka dan calon mahasiswa dapat mengajukan aplikasi secara online melalui situs resmi universitas. Untuk informasi lebih lanjut tentang program studi, beasiswa, dan proses pendaftaran, kunjungi https://binus.edu/admissions/ 

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk bergabung dengan BINUS University dan raih karirmu lebih awal dengan pendidikan berkualitas kelas dunia dan beasiswa hingga 100%. Segera daftarkan diri kamu sekarang juga dan jadilah bagian dari komunitas BINUSIAN!

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Sumber: vritimes.com