Rentcar MaC
Mau iklan?

Selebgram Cut Intan Nabila Diduga Jadi Korban KDRT, Unggah Bukti CCTV dan Bayi Ikut Terkena Dampak

Selebgram Cut Intan Nabila Diduga Jadi Korban KDRT, Unggah Bukti CCTV dan Bayi Ikut Terkena Dampak

Potret Foto Cut Intan Nabila mengunggah video rekaman CCTV di akun Instagram pribadinya, yang memperlihatkan aksi kekerasan oleh suaminya pada Rabu, 13 Agustus 2024.--Disway Kalbar/@cut.intannabila/Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Publik dihebohkan oleh berita terbaru mengenai selebgram asal Aceh, Cut Intan Nabila (23), yang diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Pada Rabu, 13 Agustus 2024, Cut Intan mengunggah video rekaman CCTV di akun Instagram pribadinya @cut.intannabila, yang memperlihatkan aksi kekerasan oleh suaminya.

Dalam rekaman CCTV tersebut, tampak jelas Cut Intan Nabila tengah berada di kamar tidur dan mengalami kekerasan dari suaminya, Armor Toreador. Dalam video tersebut, terlihat Cut Intan dianiaya secara fisik, dengan sang suami melancarkan pukulan, tendangan, dan cekikan. Yang lebih mengejutkan, bayi mereka yang masih sangat kecil juga tampak terkena dampak dari kekerasan tersebut, tampak ikut ketendang di pojok kamar saat sang suami marah.

Cut Intan menjelaskan melalui narasi video bahwa ia telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga selama lima tahun terakhir. Dalam unggahan tersebut, ia mengungkapkan bahwa video ini hanya sebagian dari bukti yang ia simpan, dan ia sudah beberapa kali memaafkan suaminya yang tidak berubah sikap meskipun terlibat dalam perselingkuhan.

“Selama ini saya bertahan karena anak. Ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, dan ada puluhan video lain sebagai bukti,” tulis Cut Intan dalam narasinya. Ia juga menambahkan bahwa selama ini ia berusaha menjaga martabat dan aib keluarga, namun hari ini ia merasa tidak bisa menahan semuanya sendiri lagi.

Kejadian ini telah menarik perhatian publik dan mendapatkan berbagai reaksi dari netizen, yang menyerukan dukungan kepada Cut Intan dan mengecam tindakan kekerasan dalam rumah tangga.

Sumber: disway kalbar