Rentcar MaC
Mau iklan?

Wow! Nasabah Bank Kalbar Cabang Nanga Pinoh Menang Undian Simpeda Rp 100 Juta

Wow! Nasabah Bank Kalbar Cabang Nanga Pinoh Menang Undian Simpeda Rp 100 Juta

Wakil Ketua Umum Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda), Busrul Iman, mengatakan Undian Tabungan Simpeda ini merupakan salah satu upaya BPD untuk meningkatkan loyalitas nasabah.--Tangkapan layar (m.kumparan.com)

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWI - Nasabah Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Barat, cabang Nanga Pinoh, Ahmad Yani menang Undian Tabungan Simpeda Periode I Tahun 2024 senilai Rp 100 juta. Penarikan undian ini digelar di halaman Kantor Gubernur Kalimantan Barat pada Kamis 8 Agustus 2024 Lalu, dengan total hadiah sebesar Rp 3 miliar.

Wakil Ketua Umum Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda), Busrul Iman, mengatakan Undian Tabungan Simpeda ini merupakan salah satu upaya BPD untuk meningkatkan loyalitas nasabah.

Undian Tabungan Simpeda ini digelar dua kali dalam setahun. Periode I pengumpulan poin berlangsung dari 1 Januari hingga 30 Juni, sedangkan Periode II akan dimulai dari 1 Juli hingga 31 Desember.

BACA JUGA:Masyarakat Kubu Raya Bersyukur, atas Perda Muda Mahendrawan Terkait Pelayanan Kesehatan Gratis: Bermanfaat.

Dirut Bank Kalbar Rokidi bilang, pengundian kali ini sengaja digelar di Pontianak untuk memperkenalkan Kalbar sebagai salah satu destinasi wisata.

"Kami sengaja menarik agenda undian ini di Kota Pontianak khususnya, Kalimantan Barat pada umumnya dan yang paling khusus Kota Singkawang. Tujuannya bagaimana kita mau menyampaikan informasi bahwa di Kalimantan Barat ini adalah salah satu destinasi wisata yang sangat indah, tidak kalah dengan daerah lainnya," ujar Rokidi.

 

Malam puncak Undian Simpeda kali ini menentukan 4 pemenang uang Rp 100 juta dan 1 orang yang memenangkan uang sejumlah Rp 500 juta.

Sumber: m.kumparan.com