Rentcar MaC
Mau iklan?

Nobar Semifinal di Kantor Gubernur, Berlangsung Meriah Sempat Ricuh

Nobar Semifinal di Kantor Gubernur, Berlangsung Meriah Sempat Ricuh

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Pihak Pemda di Kalimantan Barat (Kalbar) mengadakan acara nobar pertandingan semi final Piala Asia U23 antara Timnas Indonesia U23 dan Uzbekistan U23 di halaman Kantor Gubernur, Jalan Ahmad Yani, pada hari Selasa (29/4/2024). Banyak penduduk Kalimantan Barat berkumpul di halaman.

 

Uzbekistan berhasil masuk ke babak final dan memastikan tempat mereka di Olimpiade 2024 setelah berhasil menaklukkan tim Garuda dengan skor 2-0. Pertandingan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 akan berlangsung pada hari Kamis, 2 Mei 2024, jam 22. 30 WIB

 

 

Meskipun kekalahan ini menimbulkan rasa sakit, namun kita harus mengakui usaha yang luar biasa dari Timnas Garuda yang berhasil mencatatkan pencapaian baru dalam dunia sepakbola Indonesia, yaitu berhasil mencapai babak semifinal di Kejuaraan Piala Asia u-23.

 

BACA JUGA :Perdagangan Orang di Negara Berkembang, Kejahatan Kemanusiaan yang Tak Kunjung Usai

 

Harisson berharap agar timnas kita bisa memperbaiki diri ke depannya, sehingga pencapaian kita bisa melonjak jauh bahkan menjadi juara.

 

Ia juga menghargai dan merasa bangga atas antusiasme dan semangat yang tinggi dari penonton yang memenuhi halaman Kantor Gubernur Kalimantan Barat.

 

Sumber: disway kalbar