Rentcar MaC
Mau iklan?

Jenazah Pekerja Kecelakaan di PT BAI Mempawah Diterbangkan ke Medan, Didampingi Perwakilan Perusahaan

Jenazah Pekerja Kecelakaan di PT BAI Mempawah Diterbangkan ke Medan, Didampingi Perwakilan Perusahaan

Jenazah Irhamsyah akan diterbangkan ke Medan pada Senin (5/8/2024), dengan didampingi oleh seorang rekan kerja dan dua perwakilan perusahaan.--Disway Kalbar

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Jenazah Irhamsyah, salah satu pekerja PT CCI-12 yang meninggal dunia akibat kecelakaan kerja di Proyek Smelter Grade Alumina Indonesia (BAI), dijadwalkan diterbangkan ke Medan pada hari Senin (5/8/2024).

Irhamsyah meninggal dunia setelah tertimbun tanah akibat longsor yang terjadi saat dia dan rekan kerjanya, Tanjung Rianto, sedang bekerja di lokasi proyek di Dusun Kembang Lada, Desa Bukit Batu, Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah.

Setelah insiden yang terjadi pada Minggu (4/8/2024), Irhamsyah dinyatakan meninggal dunia dan Tanjung Rianto dirujuk ke RS dr Abdul Aziz Singkawang untuk perawatan lebih lanjut.

BACA JUGA:Kecelakaan Kerja di Areal SGAR PT BAI Mempawah: Satu Pekerja Tewas Tertimbun Tanah, Satu Lagi Dirawat.

Lanjut, jenazah Irhamsyah dibawa ke Rumah Sakit dr. Rubini Mempawah untuk penanganan awal. Pada pukul 17.00 WIB, jenazah kemudian dipindahkan ke RSUD dr. Soedarso Pontianak untuk proses kremasi. Usai kremasi, jenazah Irhamsyah direncanakan terbang ke Medan dengan transit di Jakarta.

Penerbangan diperkirakan tiba di rumah duka sekitar pukul 18.00 WIB pada hari yang sama. Selama proses pengantaran jenazah, Irhamsyah akan didampingi oleh seorang rekan kerja dan dua perwakilan dari manajemen PT CCI-12. Proses pemulangan jenazah ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk memberikan penghormatan terakhir dan dukungan kepada keluarga korban.

 

Sumber: disway kalbar