Rentcar MaC
Mau iklan?

Trending Meme! Inilah 5 Fakta Menarik Seputar "Solo Leveling"

Trending Meme! Inilah 5 Fakta Menarik Seputar

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Pada bulan Januari 2024, banyak anime menarik tayang. Mulai dari Classroom of the Elite hingga arc terbaru One Piece. Namun, perhatian netizen tertuju pada Solo Leveling, salah satu anime baru yang dirilis pada 6 Januari.

BACA JUGA:Daftar Series Cha Eun Woo yang Perlu Kamu Tunggu, Jangan Sampai Kelewatan ya

Solo Leveling menjadi anime paling dinantikan. Diproduksi oleh studio A-1 Pictures, anime ini memiliki cerita unik dengan nuansa kelam. Selain itu, terdapat fakta menarik di baliknya yang bisa dijelajahi melalui layanan streaming Netflix.

Sebelum menonton Solo Leveling, simak fakta menarik seputar anime ini!

 

1. Diadaptasi dari Web Novel Korea Selatan

Solo Leveling berbeda karena diadaptasi dari manhwa atau komik Korea Selatan, berasal dari web novel karya Chugong pada 2016 di platform Kakao. Web novel ini kemudian diilustrasikan menjadi manhwa pada 2018 oleh mendiang Jang Sung-rak. Meskipun orisinal Korea Selatan, produksi animasinya oleh studio Jepang, A-1 Pictures.

 

2. Anime Fantasi Dark yang Jadi Meme Populer

Kisah Solo Leveling berlatar di Korea Selatan fiktif penuh monster mengerikan. Fokusnya pada Sung Jin-woo, pemuda dianggap pemburu monster terlemah. Keunikannya, adegan dalam anime ini menjadi meme populer di media sosial.

BACA JUGA:Virall! Ulasan Film Saltburn: Misteri dan Aksi Menggelegar dalam Komedi Psikologis

3. Game Solo Leveling dalam Pengembangan

Setelah sukses sebagai manhwa, diumumkan pada 2022 bahwa Solo Leveling akan diadaptasi menjadi game role-playing oleh Netmarble, pengembang Korea Selatan yang sukses.

4. Sekuel Rilis pada 2023

Sumber: