Rentcar MaC
Mau iklan?

Mengenaskan, Dua Pemotor Tewas Usai Tabrakan dengan Truk di Terminal Ambawang

Mengenaskan, Dua Pemotor Tewas Usai Tabrakan dengan Truk di Terminal Ambawang

Mengenaskan, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas Usai Tabrakan Dengan Truk di Terminal Ambawang.--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID KUBU RAYA - Mengenaskan, dua pengendara sepeda motor tewas di tempat usai bertabrakan dengan truk di depan Terminal Antar Lintas Batas Negara (ALBN) Jalan Alianyang Desa Durian Kecamatan Sungai Ambawang, Kubu Raya pada Selasa (30/7/2024). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.45 WIB.

Kasat Lantas Polres Kubu Raya, AKP Supriyanto melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Kubu Raya, Aiptu Ade membenarkan kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor bernopol KB 6614 SE berinisial MN dan UK meninggal dunia di tempat.

"Keduanya meninggal dunia, sedangkan supir truk nopol KB 8599 CE berinisial AS (47) dalam keadaan sehat," terang Ade, Rabu (31/7/2024).

BACA JUGA:Pengaruh Keputusan FOMC dan Krisis Timur Tengah pada Harga Bitcoin Hari Ini

Peristiwa itu terjadi pada saat kedua pengendara motor tersebut dari arah bundaran Mayor Alianyang menuju Desa Kapur hendak mendahului kendaraan di depannya, namun saat bersamaan muncul truk dari arah Desa Kapur karena jarak yang sangat dekat kecelakaan maut tersebut tak terelekan.

"Dari pemeriksaan TKP oleh Satuan Lalu Lintas Polres Kubu Raya, diketahui kendaraan sepeda motor tersebut melaju dari arah bundaran Alianyang menuju Desa Kapur, saat hendak mendahului kendaraan didepannya muncul Truk dari arah Desa Kapur menuju Bundaran Alianyang, karena jarak yang begitu dekat kecelakaan tersebut terjadi," tuturnya.

Ade menambahkan kedua korban itu tidak dilengkapi dengan identitas dan setelah kecelakaan tersebut keduanya di evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Pontianak.

"Kedua korban tidak dilengkapi identitas dan korban sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Pontianak," kata Ade

Lebih lanjut, ade menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi aturan berlalu lintas sehingga kejadian serupa tidak terulang kembali di masa depan.

Sumber: berbagai sumber