Rentcar MaC
Mau iklan?

Gabung Como 1907, Emil Audero Disebut Tak Tahu Diri Jika Tidak Perkuat Timnas Indonesia

Gabung Como 1907, Emil Audero Disebut Tak Tahu Diri Jika Tidak Perkuat Timnas Indonesia

Gabung Como 1907, Emil Audero Disebut Tak Tahu Diri Jika Tidak Perkuat Timnas Indonesia -comofootball-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Emil Audero akan bermain bersama klub yang berbau Indonesia dalam dua musim terakhir. Mantan pemain Inter Milan tersebut diresmikan oleh Como pada Selasa (30/7/2024). Perlu diketahui, Como 1907 sekarang dimiliki oleh pengusaha asal Indonesia yang notabene pemilik Djarum Group.

Como 1907 sendiri mempersiapkan dengan serius musim 2024-2025 setelah promosi ke Serie A. Sejumlah pemain top berhasil didaratkan seperti Pepe Reina, Alberto Moreno dan Andrea Belotti, dan Raphael Varane. Anthony Martial kabarnya akan menyusul juga dalam waktu dekat.

Sebelum gabung Como 1907, Emil Audero memperkuat Inter Milan di musim 2023-2024. Dia saat itu dipinjam Inter Milan dari klub yang di akhir Serie A 2022-2023 terdegradasi, Sampdoria.

Banyak yang menilai, Emil Audero dapat gabung Inter Milan karena campur tangan Erick Thohir. Perlu diketahui, sebelumnya Erick Thohir merupakan presiden Inter Milan pada 2013-2018 dan masih menjadi tamu kehormatan di tim berjuluk Nerazzurri tersebut.

BACA JUGA:Pertandingan Pertama di Babak Final Four Kapolda Cup 2024, Tim Voli Putri Melawi Raih 3 Poin

Alhasil, salah satu netizen di media sosial menilai Emil Audero keterlaluan jika tidak mau memperkuat Timnas Indonesia. Sebab, dalam dua musim terakhir karier Emil Audero dinilai sudah dibantu sosok yang berbau Indonesia

"Jujur, pemain ini gimana ya, udah banyak "dibantu", dari Sampdoria di divisi 2 diambil Inter juga mungkin karena pengaruh pak Erick Thohir. Sekarang, kalau beneran dikontrak Como berarti juga kan pengaruh orang Indonesia juga, tapi doi gak sadar-sadar atau emang gak tau diri aja. Padahal, yang ikut "bantu karier" dia juga orang Indonesia. Tetep aja gak mau jadi orang Indonesia?," tulis akun adhistagrams.

Sumber: garudachampion