Rentcar MaC
Mau iklan?

Mengarungi Era Baru Mobile AI bersama Seri Samsung Galaxy S24

Mengarungi Era Baru Mobile AI bersama Seri Samsung Galaxy S24

--https://news.samsung.com/id/masuki-era-baru-mobile-ai-dengan-samsung-galaxy-s24-series

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Samsung Electronics Co., Ltd. menghadirkan Samsung Galaxy S24 Series, yang terdiri dari Galaxy S24 Ultra, Galaxy S24+, dan Galaxy S24, sebagai tonggak awal era baru dalam inovasi perangkat mobile. Dalam seri ini, Samsung memperkenalkan Galaxy AI yang memacu pengalaman penggunaan perangkat mobile ke level yang baru. Galaxy S24 Series menghadirkan transformasi menyeluruh, dari komunikasi yang mulus hingga kreativitas visual yang luar biasa dengan ProVisual Engine Galaxy.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15 Tersedia dengan Kisaran Harga Rp2 Jutaan, Apa Keistimewaannya?

"Galaxy S24 Series mampu mengubah hubungan kita dengan dunia dan memulai era berikutnya dari inovasi perangkat mobile. Galaxy AI dirancang dengan inovasi terdepan kami dan pemahaman mendalam akan kebutuhan pengguna smartphone. Kami sangat antusias melihat bagaimana Galaxy AI akan memberdayakan pengguna di seluruh dunia dalam kehidupan sehari-hari mereka, membuka berbagai kemungkinan baru," ujar TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business Samsung Electronics.

 

Mengubah Komunikasi Menjadi Lebih Mudah dan Efisien

 

Galaxy AI menghadirkan kecerdasan yang bermakna, terutama dalam meningkatkan komunikasi pengguna. Fitur Live Translate memungkinkan pengguna berkomunikasi tanpa hambatan dalam berbagai bahasa, baik itu saat berbicara dengan teman dari luar negeri atau membuat reservasi liburan di luar negeri. Fungsi penerjemah suara dan teks dua arah ini beroperasi secara real-time pada panggilan telepon konvensional, tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan. Interpreter, fitur lain dari Galaxy AI, memungkinkan terjemahan langsung dengan tampilan split-screen, memudahkan pengguna untuk membaca transkripsi hasil percakapan secara instan.

 

Chat Assist membantu memperbaiki nada bicara dalam teks, memastikan setiap pesan terdengar sesuai dengan yang dimaksud pengirim. Fungsi ini dapat digunakan dalam berbagai konteks, termasuk chat rekan kerja atau membuat konten di media sosial.

Pengguna juga dapat menikmati kemudahan berkirim pesan di dalam mobil dengan dukungan Android Auto, yang secara otomatis merangkum pesan dan memberikan saran balasan yang tepat.

 

Peningkatan Kreativitas dengan ProVisual Engine Galaxy

 

Galaxy S24 Series menyajikan ProVisual Engine Galaxy, sebuah perangkat AI yang mengubah kemampuan pengambilan gambar dan kreativitas visual pengguna. Dengan Quad Tele System dan teknologi Adaptive Pixel Sensor, Galaxy S24 Ultra menawarkan kemampuan zoom optik hingga 10x dan hasil yang tetap jernih hingga level pembesaran 100x. Nightography yang ditingkatkan membuat foto dan video tampil brilian dalam kondisi apapun, bahkan saat di-zoom.

 

Galaxy AI editing tools memberikan pengguna kemampuan untuk mengedit foto dengan inovasi, termasuk menghapus objek, recompose, dan remaster. Edit Suggestion dan Generative Edit mempermudah dan memberikan kontrol lebih besar dalam menuangkan kreativitas visual. Super HDR menyajikan preview layaknya hasil foto asli dengan kehidupan yang maksimal.

 

Performa Handal untuk Segala Kebutuhan

 

Galaxy S24 menawarkan performa handal untuk berbagai kebutuhan pengguna, termasuk gaming, perekaman video berat, dan multitasking di berbagai aplikasi. Dengan Snapdragon 8 Gen 3 Mobile Platform for Galaxy, Galaxy S24 Ultra menampilkan peningkatan NPU yang efisien untuk pemrosesan AI. Adaptive refresh rates pada rentang 1-120 Hz meningkatkan efisiensi kinerja perangkat, sementara sistem pendinginan optimal dan ray tracing membuat pengalaman gaming lebih powerful.

 

Keamanan dan Privasi Terdepan

 

Samsung memastikan keamanan dan privasi pengguna dengan dukungan Samsung Knox sebagai platform keamanan tingkat tinggi. Pengguna memiliki kontrol penuh atas penggunaan data mereka melalui pengaturan Advanced Intelligence. Passkey memungkinkan akses yang nyaman dan aman ke situs web dan aplikasi, sementara Enhanced Data Protection melindungi data saat backup, sync, atau restore menggunakan Samsung Cloud.

 

Sustainable Mobile Experience

 

Galaxy S24 mewujudkan komitmen Samsung terhadap keberlanjutan dengan menggunakan material daur ulang dalam komponen internal dan eksternal perangkat. Galaxy S24 Ultra menggunakan rangka titanium untuk daya tahan yang lebih baik. Samsung juga berfokus pada perpanjangan masa pakai produk dengan menawarkan upgrade sistem operasi selama tujuh generasi dan update keamanan selama tujuh tahun. Sertifikasi UL ECOLOGO® dan jejak karbon yang diukur oleh The Carbon Trust menunjukkan komitmen Samsung terhadap lingkungan.

BACA JUGA:Baterai China Bertenaga Nuklir, Miniaturisasi Energi Atom untuk Masa Depan Tanpa Batas

Galaxy S24 Series adalah langkah maju dalam menciptakan pengalaman mobile yang terbarukan dan berkelanjutan, menggabungkan elegansi desain dengan teknologi presisi di setiap detailnya.(*)

 

Sumber: