Rentcar MaC
Mau iklan?

Selebgram Ella Nanda Sari Meninggal Dunia Usai Operasi Sedot Lemak di Klinik Depok

Selebgram Ella Nanda Sari Meninggal Dunia Usai Operasi Sedot Lemak di Klinik Depok

Ilustrasi Operasi. --(Foto: Pixebay/marionbrun)

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Selebgram asal Medan, Ella Nanda Sari Hasibuan (30), dilaporkan meninggal dunia setelah menjalani operasi sedot lemak di sebuah klinik kecantikan di Depok pada Senin, (22/7/2024) lalu. 

Kematian Ella, yang sebelumnya dalam kondisi sehat menurut pihak keluarga, diduga akibat malapraktik dan viral di media sosial.

Menurut laporan dari akun YouTube BeritaSatu, keluarga korban mengaku tidak mendapatkan penjelasan yang memadai dari pihak klinik mengenai kondisi Ella setelah operasi. Ella, yang dikenal sebagai selebgram aktif, meninggal dunia saat mendapatkan perawatan di RSU Kota Depok. 

Rekan Ella adalah orang pertama yang menghubungi pihak keluarga dan memberitahukan kematian Ella.

BACA JUGA:Proses Pendaftaran Produk Makanan di BPOM Indonesia

Okta Vivilia, kakak kandung Ella, menyatakan bahwa pihak keluarga merasa tidak mendapatkan informasi yang jelas mengenai penyebab kematian adiknya.

"Sampai di sana, jenazah tidak dibuka, rekam medis tidak diperlihatkan, dan hanya tampak di atas muka saja. Kami belum tahu penyebab kematian yang sebenarnya," ujar Okta.

Jenazah Ella telah dimakamkan di kampung halamannya di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Pihak keluarga berencana melaporkan dan menuntut pihak klinik ke kepolisian atas dugaan malapraktik dan ketidaktransparanan dalam penanganan kasus ini. 

Penyidikan lebih lanjut diharapkan dapat mengungkap penyebab pasti kematian Ella dan memberikan keadilan bagi pihak keluarga.

Sumber: beritasatu