Rentcar MaC
Mau iklan?

Varane dan Fabregas : Dulu Musuh di El Clasico, Sekarang Bangun Hubungan Harmonis Antara Pemain dan Pelatih

Varane dan Fabregas : Dulu Musuh di El Clasico, Sekarang Bangun Hubungan Harmonis Antara Pemain dan Pelatih

Varane dan Fabregas : Dulu Musuh di El Clasico, Sekarang Bangun Hubungan Harmonis Antara Pemain dan Pelatih--Pinterest

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Raphael Varane resmi bergabung dengan Como 1907 yang dilatih oleh Cesc Fabregas, diketahui sebelumnya Varane dan Fabregas dulu sering bertemu salah satu di big match Spanyol, yaitu El Clasico.

Varane baru saja diresmikan sebagai pemain baru Como 1907 dengan status bebas transfer, karena kontraknya di Manchester United sudah habis. Mantan pemain Real Madrid itu dikontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan setahun.

Bergabung Varane ke Como tentunya menambah amunisi pemain berpengalaman yang direkrut secara gratis, seperti Pepe Reina, Alberto Moreno, dan Ali Jasim.

Selama kariernya, Varane selalu jadi lawan untuk Fabregas saat memperkuat Real Madrid. Kebetulan Fabregas waktu itu bermain untuk Barcelona yang selalu menyajikan duel sengit di El Clasico.

BACA JUGA:Olimpiade Paris 2024 : Jadwal Indonesia Hari Ini, Tiga Cabor Akan Dimainkan

Mantan gelandang timnas Spanyol itu memperkuat Barcelona dari 2011 hingga 2014, Fabregas ikut serta dalam 12 laga dengan Madrid, ada total empat gol dan tiga assist yang dibuat oleh Fabregas.

Sekarang Varane akan jadi anak asuh Fabregas dan berharap kolaborasi diantara mereka bisa membawa Como tampil sebaik mungkin musim depan.

"Saya bertemu dengan Cesc lagi, tapi bukan sebagai lawan kali ini. Saya sangat senang. saya sangat menyukai filosofi permainannya dan semangatnya untuk sepakbola. Ketika kami ngobrol, mudah sekali ngertinya," kata Varane di situs resmi Como.

"Jadi saya berharap kami mendapatkan hasil yang sangat positif. Dengan segala kerendahan hati, saya datang ke sini untuk membantu tim dan klub berkembang," katanya.

Sumber: