Rentcar MaC
Mau iklan?

Update Klasemen Olimpiade Paris 2024 : Negeri Kangguru Ditikung Negeri Sakura

Update Klasemen Olimpiade Paris 2024 : Negeri Kangguru Ditikung Negeri Sakura

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Jepang memimpin klasemen dengan memperoleh medali Olimpiade Paris 2024 dengan raihan empat emas. Negeri Kangguru dan AS juga ikut serta di belakang Jepang.

Adapun update dari data di situs Olimpiade, Senin (29/7/2024) pukul 09.00 pagi WIB, Jepang memimpin dengan perolehan 4 medali emas. Dua emas diraih dari Judo, dan masing-masing satu dari anggar dan skateboard. Alhasil, Jepang berhasil mengoleksi 7 medali setelah meraih 2 perak dari skateboard dan renang, dan satu perunggu dari judo.

Australia berada di peringkat kedua, yang dimana negeri Kangguru ini cukup mengejutkan di Olimpiade 2024. Negeri Kangguru ini bisa mengoleksi 4 emas, yang diraih dari masing-masing satu emas dari kano slalom dan sepeda, dan dua emas dari renang.

AS berada di peringkat ketiga yang dimana baru mengoleksi 3 emas. Masing-masing emas diraih AS dari anggar dan renang.

BACA JUGA:Jadwal Kapolda Cup Kalbar 2024 Senin 29 Juli, Live 09.00 WIB di YouTube Humas Polda Kalbar!

Raihan emas AS sama juga dengan raihan emas Prancis, Korea Selatan, dan China. Artinya ada tiga negara Asia yang bersaing di papan atas klasemen dalam perolehan medali sejauh ini.

Disisi lain, Indonesia tampaknya belum ada dalam daftar perolehan medali. Indonesia sejauh ini masih berjuang di beberapa cabang seperti bulu tangkis dan dayung.

Berikut adalah update klasemen sementara Olimpiade Paris 2024 :


Update klasemen Olimpiade Paris 2024, Senin (29/7/2024) pukul 09.00 WIB.-Olimpiade Paris 2024-Web

Sumber: sport.detik.com